Setelah mata kuliah pertama selesai, Minghao mengajak Jungkook pergi ke kantin bersama dengan dua temannya yang lain. Namun, kedua temannya itu belum juga menampakkan batang hidungnya, jadi Jungkook berniat untuk membeli minuman terlebih dahulu.
"Kau mau memesan sesuatu Hao?" tanya Jungkook sebelum beranjak dari kursinya.
"Mm.. Lemon tea 1 ya, Kook" ujar Minghao.
"Okay tunggu sebentar" Jungkook pun melenggang pergi untuk memesan minuman.
Sambil mengantri, Jungkook mengedarkan pandangannya ke sekitar melihat betapa ramainya pemuda dan pemudi memenuhi meja-meja di kantin. Netranya menemukan sosok yang ia kenal sedang berdiri tak jauh darinya bersama seorang perempuan cantik.
Kim Taehyung?!
Jungkook membelalakkan matanya kaget ketika mengetahui bahwa laki-laki itu adalah hyung-nya.
Tidak, kita tidak boleh bertemu disini. Taehyung hyung tidak boleh melihatku disini.
Jungkook pun membuang muka, menyembunyikan wajahnya menggunakan tangannya agar tak terlihat oleh Taehyung. Ia tidak ingin dihampiri Taehyung di tempat ramai seperti ini, bisa-bisa pacarnya mengamuk karena cemburu layaknya Somi.
"Silahkan, mau pesan apa?"
"Lemon tea 2" ujar Jungkook terburu-buru sembari memberika selembar uang.
Penjual tersebut mengangguk kemudian segera membuatkan pesanan Jungkook.
"Woy!"
Itu suara Taehyung! Ya Tuhan.. Buatlah diriku transparant, kumohon. Batin Jungkook sembari menutup matanya takut.
Taehyung berjalan mendekat kemudian menepuk bahu seseorang.
"Oi Taehyung! Wah sama siapa nih?"Taehyung menghampiri teman bandnya yang bernama Minhyun. Kebetulan Minhyun juga ikut mengantri persis di belakang Jungkook. Dan hal itu membuat Jungkook semakin was-was.
Akhirnya pesanan Jungkook selesai dibuat, ia pun segera meninggalkan tempat itu dan kembali ke mejanya bersama Minghao. Tak lupa ia mengucapkan terimakasih dengan nada berbisik, yang mudah-mudahan masih bisa didengar oleh pemilik kedai.
"Wah terimakasih Kook" ucap Minghao.
"Sama-sama Hao" balas Jungkook.
"Nah Kook, kenalin nih teman-temanku, yang paling tinggi itu namanya Kim Mingyu dari jurusan seni musik, dan yang satunya Lee Seokmin dari jurusan arsitektur. Nah gais, kenalin ini Kim Jungkook teman sekelasku" ujar Minghao memperkenalkan teman-temannya.
Jungkook tersenyum sembari menjulurkan tangannya.
"Kim Jungkook, senang berkenalan dengan kalian""Hai Kook, aku Mingyu" Mingyu menerima jabatan itu sembari membalas senyuman Jungkook.
"Halo aku Seokmin, panggil aja sayang" ujar Seokmin yang berhasil membuat Jungkook tertawa.
"Ngomong-ngomong kalian kenal Minghao dari mana? Sepertinya kalian sudah akrab" tanya Jungkook kemudian menyesap lemon tea miliknya yang segar.
"Oh, kami bertiga memang sudah berteman sejak SMA" jawab Mingyu.
"Wah beruntung sekali kalian, masih bisa bertemu"
"Beruntung apanya, aku bosan melihat wajah Seokmin" jawab Mingyu yang dibalas dengan tatapan tak percaya dari Seokmin.
"Wow.. Aku lebih bosan karena terus menereus mendengar omong kosongmu tahu" balas Seokmin tak mau kalah. Dan itu mampu membuat meja mereka dipenuhi tawa.
KAMU SEDANG MEMBACA
Triplets Kim
ФанфикKim Jungkook yang mulanya merupakan seorang anak semata wayang, kini memiliki 3 saudara laki-laki tiri kembar. Kim V, Kim Taehyung, dan Kim Taetae. Ketiganya sama-sama memiliki paras yang tampan, namun ketiganya memiliki sifat yang sangat berbeda. ...