Author POV
Pagi-pagi sekali Jungkook sudah terbangun dari tidurnya dan langsung pergi ke dapur untuk membantu Jinie eomma membuat sarapan.
"Selamat pagi Jinie eomma" sapa Jungkook dengan ceria.
Seokjin menolehkan kepalanya ke arah Jungkook yang baru saja memasuki dapur.
"Selamat pagi, love"
"Apa tidurmu semalam nyenyak ?"Jungkook mengangguk antusias.
"Eung, nyenyaaak sekali Jinie eomma""Syukurlah" Jinie eomma mengusap kepala Jungkook penuh sayang.
"Mm.. Jinie eomma" panggil Jungkook menginterupsi kegiatan memaksa Seokjin.
"Ya sayang ?"
"Kookie ingin membantu Jinie eomma membuat sarapan, boleh ?"
"Tidak perlu Kookie, Jinie eomma bisa menyiapkan sarapannya sendiri kok"
"Tidak apa Jinie eomma, Kookie itu suka sekali masak loh" ujar Jungkook sembari menunjukkan senyum manisnya.
Seokjin tampak cukup terkejut.
"Benarkah ?""Nee, dulu Kookie pernah ikut kursus memasak sewaktu masih SMA" ujar Jungkook sembari memasang celemeknya pada tubuhnya.
"Oh.. Baiklah, tapi hati-hati ya jangan sampai Kookie terluka"
"Siap Jinie eomma"
Seokjin tersenyum senang karena baru kali ini ia dibantu memasak oleh anaknya.
Keduanya pun saling bekerja sama untuk membuat sarapan. Pagi ini Seokjin dan Jungkook akan membuat menu sarapan nasi goreng kimchi yang sangat mudah untuk dibuat.
"Oh iya, apa Kookie ada acara hari ini ?" tanya Seokjin sembari mengerjakan pekerjaannya.
"Tidak ada Jinie eomma, kenapa ?" ujar Jungkook yang kini tengah memotong-motong kimchi.
"Eomma ingin perawatan ke salon, sudah cukup lama eomma tidak perawatan karena sibuk bekerja"
"Apa Kookie mau menemani Jinie eomma ?""Boleh, jam berapa Jinie eomma ?" tanya Jungkook.
"Setelah sarapan, kamu siap-siap ya"
"Okidoki Jinie eomma"
"Ah.. Manis sekali anak Jinie eomma yang ini" Seokjin mencubit pelan pipi gembil Jungkook yang menggemaskan itu, membuat Jungkook tersenyum bahagia yang sudah cukup lama tak ia rasakan akhir-akhir ini.
Jungkook rindu kebahagiaan.
Jungkook rindu kehangatan.
Jungkook rindu kasih sayang.
Setelah menyelesaikan masakan mereka, anggota keluarga Kim pun berkumpul di meja makan untuk sarapan bersama. Posisi kursi mereka saat ini adalah Seokjin, Namjoon, dan Taetae berada di satu baris. Dan diseberang ada Jungkook yang duduk di tengah-tengah antara V dan Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Triplets Kim
FanficKim Jungkook yang mulanya merupakan seorang anak semata wayang, kini memiliki 3 saudara laki-laki tiri kembar. Kim V, Kim Taehyung, dan Kim Taetae. Ketiganya sama-sama memiliki paras yang tampan, namun ketiganya memiliki sifat yang sangat berbeda. ...