Tak ingin membuat Jungkook bersedih berlama-lama, Taehyung mengajak Jungkook untuk mampir ke sebuah restoran jepang untuk makan. Dengan senang hati, Jungkook menerima ajakan tersebut, dirinya belum makan siang tadi.
"Pesan apapun yang kau mau, aku yang traktir" ujar Taehyung sambil memainkan ponselnya.
"Kenapa Taehyung selalu mentraktirku?" tanya Jungkook.
"Kenapa? Sudah jelas itu tugas seorang hyung, kan" jawab Taehyung santai, dan Jungkook hanya mengangguk dan mulai memesan banyak makanan.
"Begitu ya, dengan senang hati aku akan menguras dompetmu hyung" Jungkook tersenyum senang.
"Tidak masalah" ujar Taehyung kemudian menyenderkan kepalanya pada bahu Jungkook, membuat sang empu protes.
"Hyung! Kau berat ish!"
Taehyung hanya diam, ia malah semakin menyembunyikan wajahnya pada ceruk leher Jungkook yang dapat membuatnya nyaman.
"Hey, posisi ini ambigu tahu! Bisa-bisa orang yang melihat ke arah kita salah paham" kini Jungkook mulai panik.
Dan benar saja, tiba-tiba seorang wanita berambut panjang berwarna rose gold yang tengah membawa nampan berisi minuman yang dipesan Jungkook berjalan kearahnya dengan raut muka yang memerah menahan amarah yang siap untuk meledak.
PLAK!
Tubuh Taehyung langsung berubah menjadi tegap. Matanya yang tadi sempat terpejam langsung membelalak lebar ketika melihat siapa yang berada di depannya dan memberi hadiah tamparan.
"Kupikir mereka hanya menjelek-jelekkanmu!" bentak sang penampar marah dan kecewa.
"Ternyata mereka benar! Dasar playboy! Kita putus!" jerit gadis yang bernama Yuqi itu.Taehyung mengangguk beberapa kali.
"Tentu. Lagipula dia lebih cantik dan lebih seksi ketimbang kau yang merupakan seorang wanita tulen" hina Taehyung yang mencampakkan Yuqi. Malang sekali gadis itu.Yuqi melirik ke arah Jungkook yang hanya diam tak mau tahu akhirnya harus ikut campur.
"Tunggu.. Tunggu.. Aku bukan pacarnya!""Dasar jalang!" Yuqi pergi meninggalkan mereka dengan keadaan Jungkook basah oleh jus jeruk yang ditumpahkan oleh Yuqi.
Jungkook berdiri dan segera menyumpahi gadis itu dengan lantang.
"Kau pikir kau seksi huh?! Dasar murah!!" Taehyung ingin tak mengakuinya, namun pada kenyataannya laki-laki itu membuatnya tersenyum singkat."Sudah puas menyumpahi wanita itu?" tanya Taehyung terkekeh pelan kemudian beranjak dari tempat duduknya dan menarik tangan Jungkook lalu berjalan keluar.
***
Seokjin yang sedang menikmati teh sepulang kerja, dikejutkan oleh Taehyung yang membawa pulang Jungkook dalam keadaan basah. Seokjin langsung beranjak dari tempatnya dan bersiap untuk mengomeli Taehyung yang membawa adiknya pulang dalam keadaan basah kuyup.
"Kamu apa kan Jungkook, Taehyung?! Kok bisa jadi basah semua gini anak eomma?!" beruntung Namjoon belum pulang, kalau ada bisa-bisa Taehyung mendapat omelan 2 kali lipat.
"Kookie kenapa nak?" tanya Seokjin lembut penuh perhatian, berbeda dengan nada yang digunakan ketika berbicara Taehyung tadi.
"Aku tidak apa-apa Jinie eomma, hanya ketumpahan air sedikit"
"Kamu yang nyiram Kookie, Taehyung?!" Seokjin bersiap untuk marah apabila Taehyung mengiyakan pertanyaannya.
"Ah, t-tidak eomma. Tadi waktu makan siang seseorang menabrak Jungkook tak sengaja, jadi airnya tumpah membasahi baju Jungkook. Tadi orangnya sudah Taehyung marahi kok" bohong Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Triplets Kim
FanfictionKim Jungkook yang mulanya merupakan seorang anak semata wayang, kini memiliki 3 saudara laki-laki tiri kembar. Kim V, Kim Taehyung, dan Kim Taetae. Ketiganya sama-sama memiliki paras yang tampan, namun ketiganya memiliki sifat yang sangat berbeda. ...