11

10.1K 991 77
                                    

Happy reading all
_________________________


****

Tok Tok Tok

"Daffin, Ara"panggil seseorang dari luar kamar. Lelaki yang bernama Daffin itu pun mulai membuka matanya perlahan, karna terganggu dengan kebisingan diluar. Ia menunduk dan menatap Ara yang masi berada di dalam kaos hitam nya. Daffin mengeluarkan Ara perlahan dan membaringkan nya diatas kasur.
Dengan cepat Daffin menepuk pelan pantat Ara ketika perempuan itu menggeliat kecil.

Setelah memastikan Ara sudah nyaman, lelaki itu meregangkan otot nya sebentar dan melangkah ke arah pintu yang bewarna putih itu.

Ceklek

"Apa?"Daffin menatap 3 perempuan yang ada didepan nya ini dengan datar. Sedangkan yang ditatap cengengesan gak jelas.

"Mana Ara?"tanya Zeana.

"Di dalam"

"Ngapain?"sahut Cahya yang sedang memakan Lollipop.

"Tidur"

"Heh,Lo apain Ara sampai dia tidur?"Amanda menatap garang daffin sembari berkacak pinggang. Lelaki itu menatap Amanda malas.

"Unboxing"jawab Daffin enteng.

"Anjing!"

"Sialan!"

"Gila lo!"

Daffin menatap tajam ketiga perempuan yang barusan mengumpat kasar. Saat ketiga gadis cantik itu melangkah masuk ke kamar, tiba tiba terdengar suara yang menghentikan langkah mereka.

"Ngapain?"tanya Daffin dingin.

"Mau liat Ara"jawab Cahya polos.

"Jangan diganggu!"

"Kenapa si? Kita cuma mau liat Ara doang anjrit"kesel Zeana. Daffin menghela nafas berat.

"Jangan brisik!!"Daffin melangkah pergi ke lantai bawah, meninggalkan ketiga perempuan yang sedang menahan kesel.

"Nyenyenyenye"cibir Amanda.

*****

"Widih, pak bos keliatan seger banget nih"ujar Vino saat Daffin mendudukkan bokong nya disamping Azka. Lelaki yang dipanggil pak bos itu menatap tajam Vino.

"Hooh, dikasi jatah tuh"goda Leon. Anggota REGALIC tertawa melihat Daffin menendang betis Leon.

"Gimana?"tanya Daffin ke pada Azka.
Azka yang semula nya bermain ponsel pun menoleh ke arah Daffin.

"Apa?"tanya nya binggung.

"Angel"jawab Daffin malas.

"Oh, udah pulang"

"Awasi"

"Ya"

"Bos"panggil Agra.

"Hm?"

"Kapan nih kita ke panti lagi?"

Dafra[On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang