10

11.3K 1.1K 80
                                    

Happy reading all
_________________________


******

"Ra, itu di hati lo ada apaan?"Tanya Leon.

Kini Ara,Amanda,Zeana,Cahya berada di markas REGALIC. Saat pulang sekolah tadi, Ara dkk mengatakan bahwa mereka ingin ke tempat markas REGALIC. Awalnya Daffin tidak mengizinkan Ara untuk ke markas. Karena lelaki itu masih ingin berduaan sama gadisnya.

Tapi, saat Ara mengeluarkan puppy eyes nya, Daffin mengalah. Ia tidak tahan melihat puppy eyes gadisnya. Menggemaskan, sangat menggemaskan.

Ara menunduk sebentar, setelah itu mendongak,dan menatap Leon dengan polos.

"Aku gak tahu."Jawab Ara

"Ada belahan jiwa gue eakkk"Goda Leon. Lelaki itu tidak menyadari kalau pawang Ara menatap nya dengan tajam.

"Wah parah lo, pacar sahabat sendiri diembat"

"Leon, semoga setelah ini lo masi hidup ya"

"Jiakhhhhh"

"Bukan maen"

Ara menatap Leon binggung."bearti Leon hidup di hati Ara dong?"

"Engga gitu juga Ara!"Ujar Amanda greget. Sedangkan anggota REGALIC menepuk jidat nya masing masing. Ara menoleh ke ara Daffin yang sedang bermain ponsel. Daffin yang merasa ditatap pun menoleh ke Ara.

"Mereka kenapa?"Tanya Ara binggung. Lelaki itu tak menjawab pertanyaan gadisnya, ia menyodorkan ponsel nya ke Ara, dengan senang hati gadis itu menerima nya.

"Daffin"panggil Azka.

"Hm"

"Kita mau ngomong penting sama lo"sahut Vino.

"Apa?"

Azka menunjuk Ara dengan dagu nya, seolah ia menyuruh Daffin untuk membawa Ara ke lantai atas. Mengerti apa yang dimaksud Azka, lelaki itu menoleh ke arah Ara.

"Ke kamar sana!"perintah Daffin.Ara mengerucut bibir nya lucu.

"Ndaa mau"Ara menggeleng lucu.

"Nurut!"tegas Daffin.

"Ndaaa"

"Naura Arabella"mata gadis itu berkaca kaca,bibir nya melengkung kebawah.Daffin menghela nafasnya kasar.

"Fin, baik baik ngomongnya"ujar Devan.

Daffin membawa Ara ke dekapan nya. tanggisan Ara pecah di dada bidang lelaki itu.

"Sorry babe"bisik Daffin.

"J-jahat hiks!"

"Iya, Leon jahat"jawab Daffin asal. Leon melotot matanya. apa-apaan dirinya dibawa bawa.

"Pfftttt"tawa Vino hampir pecah saat melihat komuk Leon.

"Diem Lo!"sentak Leon.

Dafra[On Going]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang