Chapter 1

7.3K 425 41
                                    

Note : This is boys love story, bxb, book yang menceritakan hubungan sesama pria. Yang homophobic boleh jauh-jauh. Terimakasih 🙏

____________________________________

"Pagi Semua!! Hanjis in your area"

Seorang lelaki berteriak semangat memasuki kelasnya dan menyapa teman-teman sekelasnya. Sudah menjadi rutinitasnya berteriak seperti itu yang membuat teman-teman sekelasnya sudah terbiasa dengannya.

Lelaki itu namanya Han Jisung dan memiliki seorang sahabat namanya Park Jisung. Nama mereka memang sama tapi mereka bukanlah anak kembar seperti Upin dan Ipin, mereka hanyalah sahabat yang tidak pernah terpisahkan dari Junior High School sampai mereka menginjak bangku kuliah sekarang.

"Jisung"

Yang dipanggil tidak bergeming. Sepasang earphone terpasang di kedua telinganya sambil membaca sebuah buku novel di temani angin yang berhembus sepoi-sepoi menerbangkan halus helai rambut hitamnya.

Brak!!

"Jisung!!"

Jisung menghela napas panjang lalu mengangkat wajahnya dan menatap datar kearah sahabatnya yang sedang menampilkan senyum lebarnya.

"Ada apa, Hanjis?" Jisung berucap malas sambil melepaskan kedua earphone yang terpasang di telinga nya dan menutup buku novelnya. Mengalihkan atensinya sepenuhnya untuk sahabatnya.

Hanjis tersenyum lebar dan mendudukkan dirinya di kursinya yang berada di depan meja Jisung.

"Lo udah dengar berita?"

"Tidak"

"Lo tahu-"

"Tidak"

"Aishh Jisung! Gue belum selesai berbicara" kesal Hanjis.

"Maaf. Lanjutkan kalimat lo tadi" ucap Jisung masih dengan nada malasnya.

Hanjis tersenyum kecil "kita kedatangan pak dosen baru yang akan menggantikan pak botak si dosen killer itu"

"Lalu?"

"Dia sangat tampan Jisung mungkin umurnya sekitar 25 tahun"

"Lalu?"

"Kira-kira dia mau nggak ya jadi sugar daddy gue?"

"Mana gue tahu, kenapa nggak lo tanyain langsung ke dosen baru itu?"

Hanjis memegang dagunya "Lo benar juga, tapi Jisung gue dengar dia sangat dingin"

"Selagi dia bukan pemakan manusia, Lo nggak usah takut"

"Lo benar juga sung"

"Pak dosen baru datang" ucap seorang lelaki Felix namanya, dia seringkali berjaga di depan kelas untuk memperhatikan dosen-dosen yang akan memasuki kelas mereka dan memberitahukannya pada teman sekelasnya.

Seorang lelaki dengan ekspresi dinginnya melangkah memasuki kelas. Penampilannya yang bak pangeran membius banyak orang, tubuhnya yang terlihat atletis, rambut cepak nya yang berwarna brown, dan ekspresi dinginnya yang membuatnya terlihat keren.

"Selamat pagi"

"Pagi"

"Perkenalkan nama saya Na Jaemin kalian bisa memanggil saya pak Jaemin, umur saya 28 tahun. Saya akan menggantikan dosen Heechul dalam mengajar kalian"

"Pak, apa bapak masih single?" tanya salah satu murid perempuan -Hyewon- namanya.

Jaemin mengangkat tangannya. Di jari manisnya sudah terpasang sebuah cincin pernikahan.

Drippin Love Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang