3 - Jealous?

9.7K 1K 101
                                    

Jangan lupa vote dan Komen

Sangkyuu!

.

.

© Masashi Kishimoto
Pair : U.Sasuke & H.Sakura

.

.

.

.

.

"Bagaimana kau bisa tiba disini?"

Sasuke versi remaja itu menatap Sasuke dewasa dengan tatapan malas. Sejujurnya dia sangat enggan untuk bercerita. Tetapi Sasuke juga tahu jika dirinya versi dewasa itu sama keras kepalanya dengan dirinya dan akan terus menyudutkannya hingga ia mau bercerita.

Menghela nafasnya sejenak, versi remaja dari Uchiha Sasuke pun memutuskan untuk menceritakannya.

"Aku—"

.

Flashback

Siang itu, Tim Taka yang berisikan Sasuke, Suigetsu, Juugo serta Karin bertemu dengan Deidara dan Tobi.

Karena ambisi Uchiha Sasuke adalah membunuh Uchiha Itachi yang notabene nya adalah seorang anggota Akatsuki, maka dari itulah Sasuke menghadang Deidara dan Tobi dengan tujuan untuk menanyakan keberadaan Itachi.

Akan tetapi, semua tidak berjalan dengan mulus. Pertarungan hebat antara Tim Taka dan dua anggota Akatsuki tersebut tidak bisa terelakkan.

Pertarungan itu berjalan dengan cukup serius. Ledakan terjadi dimana-mana, merusak hampir sebagian hutan.

Deidara menyerang mereka dengan membabi-buta. Pria kuning dengan mulut ditangannya itu menikmati setiap ledakan yang diciptakan oleh tanah-tanah liat buatannya. Ia tak perduli dengan Tobi yang lari bersembunyi menghindari pertarungan, yang penting ia merasakan kesenangannya.

Nafas Sasuke naik turun tidak beraturan. Uchiha bungsu itu menoleh pada rekan satu timnya. Mereka semua terluka. Walau luka yang disebabkan oleh serangan agresif Deidara itu tidak parah, tetapi chakra mereka terkuras cukup banyak. Terlebih dengan fakta jika mereka belum sempat beristirahat usai melakukan perjalanan.

Dengan mata yang memicing tajam, Sasuke menggeram rendah. Biarpun tubuhnya sudah terluka, tetapi pria itu tetap berusaha untuk bangkit.

Uchiha Sasuke tidak mengenal kata kalah.

Dengan sekali melihat pun, Deidara tahu kalau ke empat anggota Tim Taka itu sudah kehabisan banyak chakra, ditambah tubuh mereka mengalami luka-luka.

Sebuah seringai tersungging di wajahnya. "Baiklah... Ini bonus terakhir kalian hari ini."

Mulut yang ada pada tangannya itu perlahan mulai kembali mengunyah tanah liat yang kemudian diubah menjadi sebuah boneka tanah liat berukuran besar. Tanpa melepaskan senyuman jahilnya, Deidara menjatuhkannya boneka tersebut tepat diatas Tim Taka.

Sasuke berusaha untuk berlindung bersama dengan rekan timnya, hingga—

"MELEDAK."

Teriakan Deidara yang diiringi dengan tawa lepas itu menyambut suara ledakan besar dari boneka tersebut.

Sasuke dan anggota Tim Taka yang lainnya terlembar. Akan tetapi, berbeda dengan anggota lainnya yang terlempar kedalam hutan, Sasuke justru terlempar masuk kedalam sebuah lubang hitam yang entah berasal dari mana.

Road To Sasuke : Thrown Into The Future ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang