Ada yang masih nyimpen cerita ini di perpus?
Kalau ada, semoga kalian gak kaget aku tiba-tiba ngepublish Extra part lagi. Sebenernya aku udah rencanain ini dari lama, cuman aku sedikit ragu. Kalian tau bukan, extra part kemaren itu jauh dari Sasuke udah mengantarkan orang-orang dari masa lalu.
Aku inget banget banyak yang minta aku buat bikin part Hukuman yang mau Sasuke kasih ke Sakura.
Setelah berfikir panjang, akhirnya aku mutusin buat bikin.
SO, UNTUK YANG BELUM CUKUP UMUR HARAP SKIP YAH!!! ⚠️
AKU TIDAK INGIN MENGKONTAMINASI OTAK SUCI KALIAN😌
Untuk yang gak suka part ini, please jangan dibaca yah🙁🙏🏻 Dari pada baca sambil misuh'kan gaenak.
Dan kalau masih ada kalimat yang rancu atau gaenak dibaca, boleh minta ditandain aja yah biar aku edit kembali.
Jangan lupa Vote and Comment!!!
Sekian, Terima Sehun🙏🏻
.
.
.
©Masashi Kishimoto
Pair: U. Sasuke & H. Sakura
.
.
.
—HAPPY READING—
.
.
.
Ini adalah sebuah cerita tersembunyi ketika Sasuke dan Naruto baru saja kembali dari masa lalu.
Kedua pria yang saling bersahabat itu segera kembali ke kediamannya masing-masing. Naruto, dia menghindari pergi ke Kantor hari ini, biar saja dia mendapatkan liburnya hari ini dan menghabiskan waktunya bersama anak dan Istrinya.
Tak berbeda jauh dengan Naruto, Sasuke juga perlu bertemu dengan Istri merah mudanya dan memberikan sebuah hukuman karena sudah membagi bibirnya dengan dirinya dari masa lalu.
Biarpun itu adalah dirinya di masa lalu, tetap saja tidak bisa di toleransi.
Dan sekarang, Sasuke akan memberikan sebuah hukuman pada Sakura.
Hukuman seperti apa? Yang pasti hukuman yang akan menyenangkan hati Sasuke.
Sasuke memang spesialis manusia egois, jadi jangan aneh.
"Tadaima." Ucap Sasuke begitu membuka pintu rumahnya.
Sakura yang tengah dibalut oleh apron putih dengan corak bunga Sakura itu terlihat tengah sibuk dengan cucian piringnya, sehingga ia hanya menoleh sebentar pada asal suara.
"Okaerinasai. Ah, kau sudah pulang lagi, Anata." Tutur Sakura dengan sedikit acuh akan eksistensi Sasuke. Wanita itu masih terlihat sibuk dengan piring-piring di bak cuci piring.
KAMU SEDANG MEMBACA
Road To Sasuke : Thrown Into The Future ✓
FanfictionKarena sebuah ledakan besar yang di ciptakan oleh pertarungan nya dengan Deidara, Uchiha Sasuke terlempar masuk kedalam sebuah lubang hitam yang membuatnya terlempar kemasa depan. . ©Masashi Kishimoto Pair : U. Sasuke & H. Sakura Start : 04 Septem...