Leave some comments n vote!
enjoy!
••••
Pagi sekali mata Youra sudah terbuka dengan sempurna bahkan matahari pun sama sekali belum muncul tapi matanya sudah terbuka lebar, jam empat dini hari perut Youra mengalami keram yang ternyata mampu membangunkan nya dari tidur lelapnya. Beberapa hari ini Youra merasa gelisah takut jika nanti ditengah malam atau dini hari perutnya mulas.
Dengan tubuh yang terbaring miring kearah kanan yang membuat mata Youra langsung jatuh kearah sosok anaknya yang masih tertidur menggunakan piyama bermotif beruang coklat sambil memeluk bantal guling berwarna abu-abu.
Menatap minat kearah paras anaknya yang tampan, Youra menjadi tidak sabar melihat bagaimana rupa anaknya saat menginjak remaja nanti pasti banyak sekali gadis yang menyukainya. Hati Youra menghangat hanya dengan memikirkan Taehoon, kini Taehoon adalah dunianya dan akan bertambah jika bayi mungil yang dikadungannya sudah lahir nanti.
Mengingat akan kelangsungan hidup mereka nanti membuat Youra memiliki keinginan untuk menyewa sebuah tempat untuknya memulai usaha, niatnya Youra ingin membuat toko kue karena kegiatan favorit nya adalah mencoba berbagai resep kue. Dan keinginannya yang kedua yaitu membeli sebuah rumah lalu mengajak ibu dan adiknya untuk tinggal bersama. Yang ada di kepalanya saat ini hanya tentang masa depannya dan tentu saja masa depan anak-anaknya nanti, tidak ada sedikitpun Taehyung di kepalanya dan Youra bersyukur akan hal itu, karena dirinya tengah mengandung jika memikirkan perbuatan brengsek Taehyung terus menerus pasti akan berdampak buruk baginya.
"Pegal sekali," keluh Youra sambil tubuhnya bangkit duduk diatas pinggiran ranjang lalu tangannya memijat pelan pahanya yang dapat terjangkau oleh tangannya.
Sekitar lima menit Youra memijat pahanya akhirnya kaki Youra bangkit berdiri lalu berjalan kearah jendela kaca guna membuka gorden berwarna putih itu karena kini jam dinding sudah menunjukkan pukul enam lewat sepuluh menit, dan berakhirlah Youra disini terduduk disofa sambil tanganya memegang segelas susu strawberry khusus ibu hamil sambil matanya menatap kearah layar kaca televisi. Angin segar menyapa surai hitam Youra, karena pintu yang menghubungkan balkon apartemennya itu terbuka agar udara dapat bergantian.
"Huft, di mana-mana selalu saja ada wajahnya." Youra kesal sendiri saat televisi kembali menayangkan wajah Taehyung yang tersenyum, membuatnya mau tak mau mematikan televisi itu.
Dengan berat hati kaki Youra berjalan kearah balkon sambil tanganya mengeratkan cardigan berwarna putih yang membalut tubuhnya yang memakai dress bermotif bunga daisy itu. Matanya menatap ke pemandangan sungai Han yang terlihat ada dua orang pria yang tengah membereskan alat pancingannya, tepat dibawah balkon nya terdapat taman bermain khusus anak-anak kemarin sore Youra bersama Taehoon bermain disitu, menyaksikan Taehoon yang ikut bergabung bersama anak-anak lainnya menaiki jungkat-jungkit.
Matahari saat ini perlahan-lahan sudah mulai menampakan dirinya, mobil juga berlalu lalang dengan santai di jalanan aspal.
Hari ini niatnya Youra akan ke rumah sakit untuk memeriksakan keadaan kandungannya, baru kali ini ia akan hadir sendiri dan turun tangan langsung ke rumah sakit── karena biasanya Taehyung memanggil dokter khusus agar datang ke rumahnya.
Mata Youra memejam seiring angin yang menggelitiki wajahnya, segar sekali. Youra suka saat-saat seperti ini. Tenang, walau hanya diam dan memejamkan mata.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rewrite • KTH
Fanfiction••• Kim Taehyung merasa dirinya adalah lelaki paling bodoh didunia. Bagaimana bisa perempuan seperti Youra disia-siakan begitu saja demi sebuah perempuan dengan julukan 'cinta pandangan pertama'-nya, rela meninggalkan Youra dalam keadaan terendah de...