Leave some comments n vote!
••••
Kaki Taehyung berjalan menaiki tangga yang tepat berada didepan pintu masuk rumah orang tuanya Taehyung berusaha terlihat biasa-biasa saja hingga perempuan yang masih setia berdiri didepan pintu itu berbicara.
"Oppa! Bagaimana kabarmu?" ucap perempuan itu saat Taehyung dan Youra sudah sampai didepan pintu rumah kedua orang tua Taehyung.
"Aku baik, bagaimana denganmu?" Taehyung berusaha agar sebisa mungkin tidak menampilkan rasa peduli nya.
"Aku baik juga, sudah lama sekali kita tidak bertemu sekalinya bertemu kau sudah beristri." ucap perempuan itu dengan kekehan diakhir.
"Jang Eunseo, kau?" perempuan yang bernama Eunseo itu mengulurkan tangannya lalu dijabat oleh Youra.
"Kang Youra," balas Youra seadanya sungguh hati Youra rasanya resah sekali saat melihat tatapan aneh yang dipancarka Taehyung saat menatap Eunseo.
"Itu anakmu?" tunjuknya kearah Taehoon yang berdiri disamping Youra.
"Ya,"
"Tampan seperti appa nya,"
"Terima kasih,"
Youra berjalan duluan saat rungunya mendengar suara sang ibu mertua yang memanggilnya dari dalam rumah meninggalkan Taehyung yang masih berdiri kaku didepan pintu masuk rumah.
"Taehyung apa kau tau penyesalan ku?" alis Taehyung terangkat satu saat mendengar pertanyaan janggal yang diutarakan Eunseo.
"Tidak,"
"Aku telat menyadarinya, itu penyesalanku." ucap Eunseo sebelum akhirnya berpamitan dengan ibu Taehyung lalu berjalan begitu saja melewati Taehyung yang diam tak bergeming.
Ternyata Eunseo tahu jika dulu ia begitu mencintai nya, tapi rasa itu sudah tidak berlaku saat ini ya Taehyung berharap semoga rasa itu sudah hilang.
Akhirnya setelah terdiam beberapa saat kaki Taehyung melangkah memasuki rumah menyusul Youra dan Taehoon yang sudah terlebih dahulu masuk.
"Haraboji," Taehoon berlari mendekat saat melihat sang kakek yang tengah sibuk menyirami sebuah taman bunga dan kebun kecil yang berada dihalaman belakang.
"Ada apa cucuku?" tanya pria yang sudah lanjut usia itu dengan mata yang masih fokus memperhatikan air yang menyirami tanaman buah strawberry dan juga buah mangga.
"Wah itu buah kesukaanku!" tunjuk Taehoon saat melihat dua buah strawberry yang berwarna merah terang.
"Kau mau?" kepala Taehoon mengangguk semangat saat sang kakek menawarinya strawberry.
"Ayo kita cuci dulu buah nya,"
•••
Di lain tempat Youra tengah berbincang dengan ibu mertua membahas banyak hal terutama pertumbuhan si bayi yang masih didalam perutnya, tak kala dua wanita itu juga membahas Taehyung.
Hingga Youra akhirnya bertanya mengenai perempuan yang bernama Jang Eunsoo yang tadi bertamu kemari."Eomma perempuan yang tadi kemari itu siapa?" kepala sang ibu mertua lantas menoleh lalu memberikan senyuman kecil di ujung bibirnya.
"Oh Eunsoo? Dia itu teman semasa sekolahnya Taehyung yang dulu sangat disukai olehnya dan juga karena Eunsoo anakku sempat murung di tinggal sekolah keluar negri." cerita nya sambil diselingin tawa renyah.
"Ah begitu," melihat kekhawatiran yang terpancar jelas di kedua bola mata menantunya membuat wanita yang tak lagi muda itu mengelus pundak Youra.
"Tapi tenang saja Taehyung sudah melupakannya, kan yang dicintainya sekarang cuma dirimu." bibir Youra tersenyum saat mendengar penuturan ibu Taehyung.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rewrite • KTH
Fanfic••• Kim Taehyung merasa dirinya adalah lelaki paling bodoh didunia. Bagaimana bisa perempuan seperti Youra disia-siakan begitu saja demi sebuah perempuan dengan julukan 'cinta pandangan pertama'-nya, rela meninggalkan Youra dalam keadaan terendah de...