26 ; happy

519 63 6
                                    

part 27 aku update di karyakarsa, ada sesuatu yang besar terjadi.


beberapa langkah lagi sebelum akhirnya cerita ini rampung :)))

jangan lupa vote & komentar nya!
happy reading! ❤




--

Tidak terasa pekan depan akan ada perayaan akhir tahun, Youra mengajak ibu dan adiknya untuk berlibur akhir tahun di Seoul, suasana baru. Karena perayaan akhir tahun di ibu kota itu meriah. Kini Youra tengah bersiap untuk bertemu dengan ibu dan adiknya di sebuah hotel, ibunya sudah disana, sengaja tidak perlu menjemput karena nanti nya akan repot dan ia juga tidak ingin ibunya kelelahan.

Eomma, kita mau bertemu appa?" tanya Taehoon dengan mantel yang sudah memeluk erat tubuhnya, sebab udara diluar sangat dingin.

Oh ya, mereka pergi menuju Seoul di jam lima sore, biar nanti jika sudah sampai anak-anak langsung bisa beristirahat.

hmm jika itu eomma belum tahu, tapi nanti kita berkunjung ke rumah halmeoni oke?"

Yap betul, mereka bertiga akan mengunjungi rumah mantan mertuanya dulu, sudah lama ia tidak mendengar kabar tentang ibu dari Kim Taehyung, dan ia juga ingin memberikan Taehoon waktu bersama neneknya.

"͏Siap berangkat?" tanya Youra yang kini sudah mulai mematikan lampu unit apartemen nya.

Taehoon yang sudah berdiri diluar sambil menggendong tas ransel penuh dengan mainannya itu mengangguk antusias sambil loncat-loncat.


--



Kini Youra tengah terduduk dikursi penumpang dengan Taehoon yang terduduk di baby seat dan Hanna yang tertidur di dadanya, saat ini mereka baru saja berangkat menggunakan taxi yang sudah dari kemarin ia sewa. Taehoon sedari tadi terkekeh gemas karena perasaan senang yang terlalu membuncah saat akhirnya ia bisa kembali mengunjungi kota kelahirannya setelah hampir empat bulan lamanya.

Ditangan nya seplastik jeli bergambar dinosaurus dipegang, sesekali giginya menggigit bagian kepala dinosaurus berwarna merah dan hijau itu. Padahal perjalanan hanya butuh waktu kurang lebih dua jam, tapi bekal Taehoon banyak sekali.

Sedangkan ibunya dan Gyuri baru saja sampai di hotel yang sudah ia pesankan, Youra jadi tidak sabar ingin segera sampai.

"͏Kembang api nya kapan keluar eomma?" tanya Taehoon sambil memperhatikan langit yang sudah mulai gelap sambil mengunyah jeli.

"͏Nanti sayang, kita merayakan natal dulu baru tahun baru, sabar ya." ujar Youra pelan.


---


Dan setelah bokong nya lelah karena hanya diam terduduk, akhirnya kini mobil taxi yang ditumpanginya sudah berhenti tepat di depan bangunan hotel yang akan mereka tempati selama dua hari sebelum akhirnya mereka pindah ke rumah yang akan mereka sewa selama berada di Seoul.

Youra menekan tombol lift yang akan membawa mereka ke lantai delapan sambil mendorong kereta bayi yang di isi Hanna.
Sedangkan dua buah kopernya dibawakan pekerja di hotel ini.

Rewrite • KTH Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang