Leave some comments n vote!
•••••
Cheating and lying are never mistakes, that crap is planned.•••••
Kaki Youra berjalan dengan tergesa-gesa memasuki lorong apartemen lalu berhenti didepan pintu lift, tubuhnya bergerak gelisah karena memikirkan ucapan perempuan tadi, tangannya langsung merogoh kantung cardigannya mengambil ponsel putihnya.
Bahunya makin merosot kala berita Taehyung sudah bertengger di berita utama hari ini, keringat dingin kembali menetes bahkan telapak tangannya kini berkeringat. Ia harus bagaimana lagi sekarang, harusnya ia mengikuti saran ibunya untuk ikut pulang ke Busan. Memang dasar bodoh.
Dentingan pintu Lift terdengar membuat Youra langsung saja berjalan keluar, sedikit berlari agar mencapai pintu apartemen nya dengan cepat.
"Youra! Gawat!" itu suara kak Soomin yang ikut khawatir juga karena perempuan itu sama-sama terkejut saat sedang menjelajah dunia internet dirinya melihat berita tentang Taehyung.
"Unnie bagaimana ini.." keluh Youra dengan suara bergetar, membuat Soomin yakin bahwa Youra sudah mengetahuinya.
"Tidak apa-apa, kau tenang dulu. Bukankah di sini tidak ada yang mengetahui identitasmu?" Soomin berucap berusaha memenangkan Youra.
"Tapi cctv, benda itu ada disetiap lantai." ucap Youra takut.
"Kau tenang saja ya, biar aku yang mengurus hal itu. Kau tunggu disini aku akan segera kembali. Jangan khawatir tetap tenang saja yaa." ujar Soomin lalu keluar dari apartemen Youra.
Soomin berjalan cepat kearah lift, tujuannya kali ini menemui Junhee yang bertugas menjaga keamanan gedung apartemen ini. Beruntung karena Junhee adalah kerabat nya.
"Junhee! Apa kau didalam?" Soomin menggedor pintu yang terdapat tulisan ruang cctv itu.
Setelah menunggu selama beberapa menit akhirnya pintu yang berada di hadapannya ini terbuka menampilkan sosok Seo Junhee yang tengah merapihkan sedikit rambutnya, lalu menatap heran kearah sepupunya ini karena tumben sekali Soomin menghampiri nya di ruangan ini.
"Ada apa? Tumben sekali." tanya Junhee heran.
Soomin menarik lengan Junhee masuk kedalam ruangan yang dipenuhi layar monitor yang tersambung dengan cctv diseluruh penjuru gedung apartemen ini. Soomin yang melihatnya sudah sangat pusing, bagaimana bisa Junhee menjaga seluruh layar ini dengan dua bola matanya?
"Tolong aku, teman ku sedang dalam masalah boleh tolong periksa cctv di lorong lantai 4 pada jam empat atau lima sore hari ini." pinta Soomin membuat Junhee langsung menurut.
Jari jemari Junhee mengetik sesuatu kode yang langsung menampilkan cuplikan cctv dari jam empat sampai lima sore, bola mata Soomin terkejut karena wajah Taehyung benar-benar terpampang jelas di sini dan yang paling bahayanya wajah Youra juga terlihat.
"Sial, apakah itu Kim Taehyung pemain drama hwarang itu?" Junhee terkejut karena melihat tokoh di serial drama kesukaan nya itu yang malah membuat Soomin kembali terkejut.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rewrite • KTH
Fanfiction••• Kim Taehyung merasa dirinya adalah lelaki paling bodoh didunia. Bagaimana bisa perempuan seperti Youra disia-siakan begitu saja demi sebuah perempuan dengan julukan 'cinta pandangan pertama'-nya, rela meninggalkan Youra dalam keadaan terendah de...