Leave some comments n vote!
enjoy!
••••••
flashback
Tubuh kurus yang mengenakan seragam sekolah menengah itu kini tengah berjalan malas disepanjang koridor yang banyak siswa siswi berlalu lalang, tas berwarna hitam yang berada di punggung nya itu terasa sangat enteng, laki-laki yang sudah mulai memasuki fase menuju dewasa itu bernama Kim Taehyung, laki-laki yang identik dengan poni nya yang menutupi alis. Tidak ada yang sempurna dengan hidupnya, ia tinggal bersama kedua orang tuanya dan juga kakek nenek nya yang seorang petani, berbeda dengan beberapa temannya yang memiliki orang tua yang bekerja di kantor.
Matanya membulat sempurna terkejut saat tidak sengaja seorang perempuan yang memakai seragam yang sama dengannya itu menabrak bahunya kasar, membuat Taehyung sedikit kesal tentu saja.
"Ah maaf," ucapnya halus membuatnya menatap kearah sosok perempuan yang tengah menatap tak enak kearah nya, mata Taehyung menatap kearah nama yang berada di dada perempuan itu.
"Tak apa." balasnya lalu memutar tubuhnya agar kembali melanjutkan perjalanan menuju kelasnya.
Tidak sadar bahwa sedari tadi bibir nya menyunggingkan senyuman sambil beberapa kali merapal nama nya.
"Seram sekali," bisik Junho di samping nya saat menyaksikan senyuman yang tak luntur dari bibir teman nya ini.
Taehyung menaruh tas nya diatas meja lalu menyandarkan punggungnya di kursi.
"Ya, kau kenal Eunseo? tanyanya penasaran membuat Junho langsung terdiam bak patung.
"Jang Eunseo maksudmu?! Serius kau tahu dia dari mana?" Lee Junho terlihat gelisah sekaligus takut.
Sedangkan Taehyung menatap aneh kearah temannya ini, ada apa?
"Ya! lebih baik kau menjaga jarak mulai detik ini, jangan pernah berurusan dengan perempuan itu." peringatan sudah Junho beritahu pada temannya itu.
"Kenapa?"
Junho mengatur nafas nya lalu laki-laki bertubuh gempal itu perlahan-lahan mulai menjelaskan pada Taehyung.
"Kau tahu, Song Hyunbin? Dia itu kekasih nya Eunseo. Pokoknya aku sudah memperingati mu ya." jelas Junho singkat padat dan jelas, karena siapa yang tidak mengenal Song Hyunbin laki-laki berpenampilan berantakan dan juga nakal.
Taehyung terlihat sedikit menghela nafas, memang benar ia juga tidak ingin membuat masalah dengan Hyunbin bisa habis nanti wajahnya dihantam kayu.
••••
Berbulan-bulan berlalu hingga akhirnya Kim Taehyung berada di tahun terakhir nya berada di sekolah, beberapa bulan lagi dirinya akan melangsungkan ujian kelulusan mau tak mau ia harus rajin belajar agar mendapat nilai yang cukup memuaskan.
Perihal perasaan nya pada perempuan Jang itu yang tidak dengan bahunya ditabrak, perlahan-lahan Taehyung mulai mencari tahu semua tentang nya, bahkan ia sampai memandang secara sembunyi-sembunyi saat kelas Eunseo tengah olahraga. Atau ketika Eunseo tengah melabrak sekumpulan perempuan, Taehyung terkejut awalnya karena ia tidak percaya bahwa Eunseo sama nakalnya dengan Hyunbin. Tapi perasaan ini tidak hilang walaupun ia sudah tahu bahwa Eunseo bukan perempuan baik-baik.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rewrite • KTH
Fanfiction••• Kim Taehyung merasa dirinya adalah lelaki paling bodoh didunia. Bagaimana bisa perempuan seperti Youra disia-siakan begitu saja demi sebuah perempuan dengan julukan 'cinta pandangan pertama'-nya, rela meninggalkan Youra dalam keadaan terendah de...