Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
💛💛
Happy Reading
Kyungsoo kembali bekerja seperti biasanya. Namun ada yang aneh saat ia masuk ke rumah Chanyeol. Sepi, biasanya jam segini Yuan sudah bangun. Pun Chanyeol biasanya juga sudah berlalu lalang di rumahnya. Namun Kyungsoo mencium aroma masakan dari arah dapur.
Dengan langkah mengendap-endap, Kyungsoo mencoba mencari tahu siapa yang memasak di dapur Chanyeol. Sesampainya di pintu dapur, Kyungsoo bisa melihat seorang wanita paruh baya sedang sibuk dengan berbagai bahan masakan.
Kyungsoo fikir, mungkin wanita itu adalah ibu Chanyeol. Kyungsoo memberanikan diri untuk menyapa.
"Ekhem! Selamat pagi." sapa Kyungsoo.
Wanita yang sedang sibuk memasak itu sontak membalikkan tubuhnya dan sedikit terkejut melihat Kyungsoo.
"Oh? Kyungsoo?" tebaknya.
Kyungsoo cukup terkejut saat wanita paruh baya itu mengetahui namanya. Namun Kyungsoo mengangguk saat wanita paruh baya itu datang menghampiri nya.
"Cantik" ujar wanita paruh baya itu sembari mengelus pipi Kyungsoo.
"Saya Yuri, Mamanya Chanyeol. Nenek Yuan." lanjut wanita itu memperkenalkan diri.
Kyungsoo mengangguk dan kemudian menyalami Yuri.
"Saya sudah tau kamu. Chanyeol bilang kamu pengasuh baru Yuan."
"Iya, Nyonya. Saya pengasuh baru Yuan, baru beberapa hari." jawab Kyungsoo.
"Bantu saya masak bentar, yuk. Yuan sama Chanyeol masih tidur. Capek banget kayaknya mereka." ujar Yuri.
Kyungsoo akhirnya membantu Yuri memasak sarapan untuk Chanyeol dan Yuan. Tak lama sepasang ayah dan anak itu akhirnya bangun, tepat saat sarapan untuk mereka siap.
Dan akhirnya pagi ini, Kyungsoo ikut sarapan bersama Chanyeol, Yuan dan juga ibu Chanyeol. Yuri menatap haru kedekatan Yuan dengan Kyungsoo.
❁❁❁❁❁
"Jadi untuk sementara Mama saya akan tinggal disini. Nemenin kamu sama Yuan." jelas Chanyeol ketika kini mereka berempat berkumpul di ruang tengah rumah Chanyeol sembari menemani Yuan bermain.
"Oh gitu? Ya bagus dong, saya sama Yuan nggak kesepian cuma berdua." tukasnya.
Yuri tersenyum bahagia melihat Kyungsoo dan Yuan bisa sangat akrab, pun Yuan terlihat sangat manja dengan Kyungsoo.
"Kamu nggak ke kantor, Chan?" tanya Yuri.
"Nggak, Ma. Chanyeol capek banget, mau istirahatlah sehari." tandasnya.
"Ya udah istirahat sana, kamu terlalu maksa diri kerja keras tiap hari. Padahal kamu cuma mau nafkahin Yuan, belum ada istri baru juga."
Chanyeol mengabaikan ucapan sang ibu. Chanyeol malas jika sang ibu sudah mulai membahas tentang pendamping pada Chanyeol. Kepergian istrinya baru dua tahun berlalu, belum terlintas di fikiran Chanyeol untuk menikah lagi. Meski ia akui jika sangat sulit mengurus Yuan seorang diri.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Single Daddy (✔)
FanfictionKyungsoo si mahasiswi rantau yang selalu bingung bagaimana cara bertahan hidup di Ibu Kota ketika libur kuliah. Sebab jika libur kuliah, itu artinya orang tuanya berhenti mengirim uang untuknya. Bukan karena tidak mampu, hanya saja orang tua Kyungso...