Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
💛💛
Happy Reading
"Appa pulang.""Yuhuuu.. Appa pu-- eh?"
"Kenapa?"
"Oppa! Ngapain disini, hah?"
Jongki menggeleng melihat tingkah putrinya, "Sayang, jangan gitu ah sama tamu. Nggak boleh gitu, ada tamu tuh disambut bukan malah ditanya kayak gitu." nasehat Jongki.
Kyungsoo memberengut, namun tetap mendekat pada sang ayah. Memeluk dan mencium cinta pertamanya itu sembari melirik pria yang berdiri dibelakang sang Ayah. Siapa lagi jika bukan Chanyeol.
"Oh Appa udah pulang. Oh ada tamu rupanya." seorang wanita paruh baya yang masih terlihat sangat cantik datang dari arah dapur.
Kini Chanyeol tau jika kecantikan Kyungsoo berasal dari sang ibu. Ia terlihat sangat mirip dengan sang Ibu.
"Ya kita kedatangan tamu spesial." ujar Appa Do membuat Chanyeol tersipu malu, sementara Kyungsoo terlihat geli melihat tingkah kekasihnya.
"Ayo masuk, sekalian makan siang aja ya. Kan kebetulan udah jam makan siang." ajak Eomma Do.
"Iya, ayo kita makan sama-sama. Sayang, ajak Chanyeol ya. Appa mau ganti baju dulu." ujar Appa Do.
Sepeninggal Appa Do dan Eomma Do, Kyungsoo menatap tajam pada Chanyeol.
"Ngapain ikut kesini?" tanyanya.
"Loh, kan kamu yang nyuruh saya nanya sama Appa kamu. Ya udah saya tanya." jawab Chanyeol.
"Aku nyuruh nanya doang ya, nggak nyuruh ikut kesini." balas Kyungsoo.
Chanyeol menghela nafas, "Sayang, yang ngajak kesini itu ya Appa kamu sendiri. Saya memang cuma nanya aja alamatnya, biar bisa jemput kamu tapi malah diajak sekalian. Salah saya gitu?"
"Ck! Nggak sih, ya udah deh kalau gitu." pungkas Kyungsoo menarik lengan Chanyeol menuju ruang makan.
❁❁❁❁❁
"Oh jadi sebelumnya Kyungsoo itu jadi pengasuh anak kamu?" tanya Eomma Do.
Chanyeol mengangguk, namun saat ia hendak menjawab, Kyungsoo sudah lebih dulu bersuara.
"Itu karena Appa nggak kasih uang jajan, makanya aku kerja biar bisa bertahan hidup." ucapnya mendramatisir keadaan.
"Salah kamu sendiri kenapa boros banget." sahut Eomma Do sinis.
Appa Do hanya menggeleng melihat kelakuan istri dan anaknya. Sudah biasa memang melihat keributan antara ibu dan anak tersebut.
"Eh iya, berarti Lay itu--"
"Eomma!" potong Kyungsoo cepat.
Chanyeol langsung menyela, "Tante kenal sama Lay?"
Eomma Do melirik Kyungsoo yang seolah memberinya peringatan untuk tidak membuka rahasia. Namun siapa Kyungsoo bisa melarang Eomma Do?
"Oh iya, tante kenal. Waktu itu dia pernah main ke rumah yang di Ilsan bareng Kyungsoo."
Kyungsoo memejamkan mata, menarik nafas dalam mendengar ucapan sang ibu yang terlalu jujur. Melirik sejenak pada Chanyeol, pria itu menatapnya sinis dengan senyum menyeringai. Sial! Setelah ini pasti Kyungsoo akan disidang.
"Jadi, kalian baru pacaran dua hari?" tiba-tiba Appa Do ikut bicara.
"Oh iya, Om. Kita baru dua hari pacaran." jawab Chanyeol malu-malu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Single Daddy (✔)
Fiksi PenggemarKyungsoo si mahasiswi rantau yang selalu bingung bagaimana cara bertahan hidup di Ibu Kota ketika libur kuliah. Sebab jika libur kuliah, itu artinya orang tuanya berhenti mengirim uang untuknya. Bukan karena tidak mampu, hanya saja orang tua Kyungso...