Chp. 17

1.6K 346 159
                                    

Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)

💛💛

Happy Reading

"Permisi, Pak. Besok investor baru dari Ilsan akan datang." seorang sekretaris Chanyeol baru saja mendapatkan info bahwa investor baru dari luar kota akan datang menemui Chanyeol.

Chanyeol yang sedang kesal dengan terpaksa melupakan sejenak kekesalannya dan berusaha profesional dengan pekerjaannya.

"Terimakasih, siapkan semua keperluan untuk besok. Jangan ada yang terlewat sedikit pun." titah Chanyeol.

Sang sekretaris mengangguk paham, lalu berbalik meninggalkan ruangan Chanyeol. Meninggalkan Chanyeol yang kembali tenggelam dalam ponselnya, menatap dengan seksama foto yang kekasihnya kirim. Ekhem! Kekasih.

Chanyeol tidak habis fikir, bisa-bisanya dengan sesantai itu Kyungsoo mengirim foto dirinya dengan seorang pria pada Chanyeol. Ingin marah dan menyusul Kyungsoo saat ini juga, namun Chanyeol ingat jika ia dan Kyungsoo baru dua hari resmi menjadi sepasang kekasih.

Tidak ingin hubungan yang baru hitungan jam itu berakhir jika ia bertindak gegabah. Chanyeol terlalu bucin, uh bau sekali.

❁❁❁❁❁

Sementara itu, Kyungsoo tengah tertawa puas melihat balasan pesan dari Chanyeol. Duda beranak satu yang kemarin baru resmi menjadi kekasihnya. Walaupun sebenarnya Chanyeol mengambil keputusan sepihak.

"Kenapa sih? Senang banget kayaknya?" sosok pria paruh baya di sebelah Kyungsoo tiba-tiba bertanya, lantaran sejak tadi melihat tingkah aneh Kyungsoo.

"Huh? Hehe.. Nggak apa-apa, Appa. Gemes aja liat ini." Kyungsoo menunjukkan pesan dilayar ponselnya pada Sang Ayah.

Ya, pria paruh baya yang sedang bersama Kyungsoo itu adalah Sang Ayah yang baru datang dari kampung halaman mereka untuk mengunjungi putri semata wayang nya tersebut.

Selama ini, tidak banyak yang tau bagaimana rupa Ayah Kyungsoo kecuali Baekhyun. Tak heran jika akan banyak orang yang salah paham jika Kyungsoo sedang bersama Sang Ayah, ditambah lagi status Kyungsoo yang sebagai mahasiswi rantau. Tidak jarang yang beranggapan jika Kyungsoo adalah simpanan sugar daddy, termasuk Seohyun yang berfikiran seperti itu.

"Anak Appa udah gede ternyata, udah punya pacar. Appa fikir yang kemarin datang ke rumah itu yang pacar kamu."

"Eh? Lay Ge? Haha bukan Appa, dia bukan pacar Soo. Eh tapi--"

"Kenapa?" Do Jong Ki, Appa Kyungsoo bingung melihat putrinya mendadak murung.

"Itu, anu.. Pacar Soo, dia eum duda. Appa nggak marah kan?" tanya Kyungsoo lirih.

"Duda nya kenapa dulu nih?" alih-alih menjawab, Jong ki justru kembali bertanya pada Kyungsoo.

"Istrinya meninggal waktu lahirin anak mereka." jelas Kyungsoo.

"Oh, ya nggak apa-apa. Appa fikir dia duda karena orang ketiga gitu. Emang kenapa kalau dia duda? Asal dia baik dan sayang sama kamu. Appa nggak nerima laki-laki yang nyakitin anak gadis Appa."

Kyungsoo memeluk Sang Ayah erat. Ini yang ia suka dari kedua orang tuanya. Membebaskan ia memilih mana yang ia suka, selama hal itu baik maka kedua orang tuanya akan mendukung keputusannya.

Hot Single Daddy (✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang