Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
💛💛
Happy Reading
Pemandangan tak biasa terpampang nyata di hadapan Chanyeol. Jika biasanya setelah ia bersiap untuk berangkat ke kantor, hanya akan ada Kyungsoo dan Yuan di dapur atau di ruang televisi, maka kali ini ada sosok pria yang merupakan sahabatnya yang juga ikut bergabung dengan Kyungsoo dan Yuan.Pria berdarah China itu kini tengah berdiri bersebelahan dengan Kyungsoo yang sibuk dengan masakannya. Kemarin Chanyeol melihat keduanya tidak akur, namun pagi ini sepasang manusia itu terlihat sangat akrab. Sementara bocah laki-laki yang tak lain adalah Yuan tengah sibuk dengan mainannya.
"Daddy?"
Suara Yuan mengalihkan atensi Chanyeol yang tengah sibuk memperhatikan Kyungsoo dan Lay. Begitupun dengan Kyungsoo dan Lay yang terkejut dengan keberadaan Chanyeol.
"Oh, Chan. Lo mau ke kantor?" tanya Lay sembari berjalan meninggalkan Kyungsoo dan mendekat pada Chanyeol.
"Ya, kebetulan pagi ini gue ada meeting." sahut Chanyeol yang kini sudah duduk bersama putranya.
"Yah, gue jadi nggak ada temennya dong." rengek Lay.
"Jijik! Nggak usah sok imut, lo." cibir Chanyeol.
Lay tergelak, sudah lama sekali rasanya tidak bertengkar dengan Chanyeol. Sementara Kyungsoo yang sedang memasak hanya diam, jujur saja hubungannya dengan Chanyeol membuat Kyungsoo tak nyaman.
Entah sudah berapa lama mereka perang dingin seperti ini. Kyungsoo rindu menggoda Chanyeol, Kyungsoo rindu beradu mulut dengan Chanyeol. Hanya saja, Kyungsoo terlanjur sakit hati atas ucapan Chanyeol padanya waktu itu.
Jika saja bisa, Kyungsoo ingin tidak bertemu Chanyeol. Namun pekerjaannya yang seorang pengasuh anak dari Chanyeol membuatnya mau tak mau harus selalu bertemu Chanyeol.
"Eh iya, nanti gue ajak Yuan sama Kyungsoo jalan-jalan boleh?" celetuk Lay.
Chanyeol nampak terkejut, namun secepat mungkin ia merubah ekspresinya.
"Mau kemana?" tanya Chanyeol.
"Ya kemana aja, yang penting jalan-jalan. Ya dari pada gue di rumah doang sama Kyungsoo, ntar banyak fitnah." ujar Lay.
Benar juga. Di rumah ini nantinya hanya akan ada Lay dan Kyungsoo bersama si kecil Yuan. Jadi mungkin lebih baik memang mereka menghabiskan waktu di luar rumah, dibanding di dalam rumah. Maka tanpa berfikir lama, Chanyeol mengangguk dan mengijinkan Lay membawa anaknya jalan-jalan.
❁❁❁❁❁
"Sehun, lepas! Tangan gue sakit."
"Nggak! Gue nggak akan lepasin, Lo. Lo jelasin sama gue, siapa cowok itu?"
Kyungsoo menendang kaki Sehun, membuat pria berkulit putih itu mengaduh kesakitan.
"Dengar ya! Lo itu bukan siapa-siapa gue lagi, lo cuma mantan. Dan lo nggak punya hak untuk tau siapa laki-laki yang dekat sama gue. Nggak inget lo, apa yang udah lo lakuin sama gue? Belum cukup lo bikin hubungan gue sama Baekhyun berantakan?"
Dada Kyungsoo naik turun menahan emosinya. Beberapa saat yang lalu, Sehun tiba-tiba datang dan menarik Kyungsoo saat Kyungsoo tengah membeli es krim untuk dirinya, Lay dan Yuan.
Mendengar ucapan Kyungsoo, Sehun terdiam. Benar memang, dirinyalah yang membuat hubungan Kyungsoo dan Baekhyun sebagai sahabat menjadi renggang. Bahkan kini Baekhyun menjauhi Sehun.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Single Daddy (✔)
FanficKyungsoo si mahasiswi rantau yang selalu bingung bagaimana cara bertahan hidup di Ibu Kota ketika libur kuliah. Sebab jika libur kuliah, itu artinya orang tuanya berhenti mengirim uang untuknya. Bukan karena tidak mampu, hanya saja orang tua Kyungso...