Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
💛💛
Happy Reading
Tepat satu minggu, Chanyeol kembali ke kediaman keluarga Do bersama kedua orang tuanya. Bukan tanpa alasan Chanyeol baru kembali setelah satu minggu berlalu. Chanyeol harus melewati banyak rintangan untuk membawa kedua orang tuanya menemui orang tua Kyungsoo.
Bukan, bukan kedua orang tua Chanyeol tidak ingin mempertanggung jawabkan perbuatan anak mereka. Justru Chanyeol sempat mendapat beberapa pukulan dari sang ayah, lantaran dianggap mencoreng nama besar keluarga Park. Dan lagi, Chanyeol sudah mengkhianati kepercayaan yang sudah orang tuanya berikan.
Orang tua Chanyeol tau jika Chanyeol sudah tidur dengan Kyungsoo. Mereka juga sudah mengingatkan Chanyeol untuk tidak lepas kendali, tapi lihat yang terjadi sekarang. Chanyeol melewati batasnya, dan akhirnya Kyungsoo hamil. Beruntung orang tua Kyungsoo tidak menghajar Chanyeol waktu itu.
Chanyeol butuh setidaknya tiga hari untuk menyembuhkan luka memar yang ia terima akibat bogeman mentah dari sang ayah, barulah ia berani datang menemui kedua orang tua Kyungsoo.
Sementara satu minggu ini Chanyeol menyembuhkan luka memarnya maka berbeda dengan Kyungsoo yang selama satu minggu selalu uring-uringan lantaran merindukan Chanyeol. Yuan adalah saksi betapa Kyungsoo berubah menjadi kekanakan semenjak hamil, meski Yuan belum tau bahwa Kyungsoo hamil.
Bagaimana Kyungsoo tidak uring-uringan, ponselnya disita oleh sang ayah. Ia bahkan tidak bisa menghubungi Chanyeol, persis seperti seorang tawanan yang dikucilkan dari dunia luar. Selama satu minggu, teman Kyungsoo hanyalah Yuan. Sedikit banyak, adanya Yuan bisa membuat rasa rindu Kyungsoo pada Chanyeol berkurang sebab wajah Yuan yang sangat mirip dengan Chanyeol.
Kini Chanyeol dan kedua orang tuanya sudah berada di kediaman keluarga Do. Yunho yang juga mengenal Jongki langsung saja terlibat banyak obrolan mengesampingkan tujuan utama Yunho datang ke kediaman keluarga Do. Sementara Yuri dan Do Yeo bin, Ibu Kyungsoo juga memilih untuk bercerita tentang apa saja, melupakan Chanyeol yang gelisah menunggu keputusan kedua belah pihak.
Chanyeol fikir setelah ia dan orang tuanya tiba di kediaman keluarga Do, akan langsung ada pembicaraan serius tentang hubungan Chanyeol dan Kyungsoo, nyatanya ia diabaikan oleh kedua orang tuanya dan juga orang tua Kyungsoo. Kasihan sekali nasib duda satu ini.
Tak lama, Chanyeol yang sedang duduk sendiri di ruang tengah rumah keluarga Do mendengar suara berisik dari lantai dua rumah mewah itu.
"Daddyyyy!!"
Senyum Chanyeol merekah mendengar suara putranya memanggilnya. Chanyeol merindukan putranya, yang sudah satu minggu tidak ia temui. Ia hanya melihat Tuan melalui panggilan telepon dari ponsel Kyungsoo yang disita sang ayah.
Hap
Yuan naik ke pangkuan Chanyeol memeluk leher ayahnya yang satu minggu ini tidak ia temui.
"Yuan, lindu Daddy." ucapnya di ceruk leher Chanyeol.
Chanyeol mengusap sayang kepala dan punggung putranya. Mengecup pucuk kepala bocah laki-laki kesayangannya itu.
"Daddy juga rindu, Yuan. Yuan nggak nakal 'kan? Yuan nggak bikin Bubu repot 'kan? Nggak bikin Bubu sedih? Nggak bikin Nenek dan Kakek Do repot?"
Semua pertanyaan Chanyeol dijawab dengan gelengan kepala dari Yuan. Hal itu membuat Chanyeol mendaratkan kecupan dipipi putranya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Single Daddy (✔)
Hayran KurguKyungsoo si mahasiswi rantau yang selalu bingung bagaimana cara bertahan hidup di Ibu Kota ketika libur kuliah. Sebab jika libur kuliah, itu artinya orang tuanya berhenti mengirim uang untuknya. Bukan karena tidak mampu, hanya saja orang tua Kyungso...