Chp. 21 [M]

2.9K 299 92
                                    

Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)

💛💛

Happy Reading

Edisi ultah Chanyeol 🔞

Sret

Dalam satu tarikan, kaos oversize yang Chanyeol kenakan terlepas begitu saja dari tubuhnya. Pelakunya adalah Chanyeol sendiri. Melihat itu, untuk beberapa saat Kyungsoo tertegun melihat tubuh kekar kekasihnya. Lihatlah kotak-kotak yang tersusun rapi dan terlihat kokoh itu, jangan lupakan bahu lebar Chanyeol yang benar-benar membuat Chanyeol terlihat sangat jantan.

Tanpa sadar Kyungsoo menelan kasar ludahnya melihat pemandangan indah di depan matanya. Jangan ada yang iri, ini punya Kyungsoo.

"Sini kamu." Chanyeol menarik tangan Kyungsoo ketika gadis itu hendak menjauh darinya.

"Aa~ Oppa lepas.." rengek Kyungsoo, padahal tadi ia yang sengaja menggoda Chanyeol.

"Nggak! Tadi kamu yang godain aku, sekarang kamu harus tanggung jawab." jawab Chanyeol.

Kyungsoo tidak takut, hanya saja ia terlalu malu menghadapi Chanyeol yang bertelanjang dada seperti sekarang.

Dengan mudahnya Chanyeol membawa Kyungsoo kembali ke atas pangkuannya setelah sebelumnya ia menyingkirkan ponsel beserta Ipad miliknya. Kini keduanya duduk berhadapan, wajah Kyungsoo sudah sangat merah seperti udang rebus dan itu membuat Kyungsoo semakin terlihat menggemaskan.

"Kamu kenapa sih? Godain aku terus?" tanya Chanyeol sembari tangan besarnya mengelus pipi kekasihnya yang merona alami.

"Mau cium." sahut Kyungsoo manja.

"Ya ampun, Sayang. Kamu tuh kayak kucing betina yang kebelet kawin tau nggak." Chanyeol benar-benar gemas melihat kekasihnya.

"Ish! Kamu emang nggak mau cium aku gitu?" kesal Kyungsoo. Dan jika sudah seperti ini, Kyungsoo biasanya memang lebih memilih menggunakan aku kamu dari pada memanggil Chanyeol dengan sebutan Oppa.

"Maulah! Rugi banget aku nolak cium kamu, tapi aku takut khilaf." ucap Chanyeol.

"Emang kamu nggak mau nikahin aku?" pancing Kyungsoo.

"Besok juga aku siap nikahin kamu." dan setelahnya, Chanyeol langsung menyerang Kyungsoo.

Mendaratkan bibirnya diatas bibir tebal kekasihnya yang sudah menjadi candu baginya. Melumat, menghisap bibir hati itu. Kyungsoo membuka mulutnya ketika Chanyeol menggigit pelan bibir bawahnya dan langsung saja lidah Chanyeol menerobos masuk menemui pasangannya.

Kedua tangan Kyungsoo sudah melingkar di leher pria jangkung itu, hingga ciuman keduanya semakin dalam. Apalagi kini sebelah tangan Chanyeol menahan tengkuk Kyungsoo, sedangkan sebelah lagi bertengger apik di pinggang ramping kekasihnya.

Tubuh Kyungsoo bergetar ketika tangan Chanyeol yang berada di pinggangnya, meremas penuh kelembutan disana. Darah Kyungsoo berdesir saat tangan itu perlahan naik dan masuk kedalam bajunya. Kini kulit tangan Chanyeol bertemu langsung dengan kulit perut Kyungsoo.

Chanyeol juga merasakan tubuh Kyungsoo bergetar saat ia mengusap seduktif perut rata itu. Mata bulat Kyungsoo terpejam kuat saat Chanyeol terus bergerak mengusap perutnya.

Hot Single Daddy (✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang