Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
💛💛
Happy Reading
"Neneeeeek.."
Yuri yang mendengar teriakan cucunya langsung berlari meninggalkan masakannya. Ia terlalu khawatir mendengar cucunya berteriak.
"Yuan? Kenapa, sayang?" tanyanya ketika sudah bertemu dengan cucunya tersebut.
Yuan yang tadi berteriak, kini tersenyum lebar. Mirip sekali dengan Chanyeol, sedikit menyebalkan.
"Ndak apa-apa tuh." jawabnya santai membuat Yuri menghela nafas panjang.
"Eh tapi, nek." sambungnya ketika melihat sang nenek hendak meninggalkannya.
"Kenapa?" Yuri nampaknya sedikit kesal pada cucunya yang baru saja mengerjai nya.
"Itu, tadi. Eum apa ya, ah! Itu, Daddy tadi muach muach cama Bubu!" celetuknya.
Yuri mendelik mendengar celotehan cucunya. Apa katanya tadi, Daddynya muach muach dengan Bubu? Artinya Chanyeol ciuman atau mencium Kyungsoo? Begitu?
"Sekarang, dimana Daddy?" tanya Yuri pada Yuan.
"Itu, di lual. Tadi katanya mau antal Bubu pulang." jawab bocah laki-laki itu santai.
"Tidak bisa dibiarkan, Chanyeol semakin kurang ajar sama Kyungsoo. Pacaran nggak, malah anak orang di cium-cium." ucap Yuri pelan pada dirinya sendiri sebab tak ingin cucunya mendengar omelan nya.
Sementara itu, Chanyeol baru saja kembali mengantar Kyungsoo kembali ke rumahnya. Wajah duda beranak satu itu terlihat sumringah, bak baru memenangkan lotre.
"Sini kamu." Yuri menarik Chanyeol ketika anak semata wayangnya itu masuk ke dalam rumah.
"Ma! Apa sih? Aku ditarik-tarik udah kayak sapi aja." kesal Chanyeol.
"Diem kamu! Ngaku kamu, kamu abis ngapain sama Kyungsoo?" tanya Yuri kesal.
"Aku? Sama Kyungsoo? Ngapain? Nggak ngapa-ngapain." jawab Chanyeol bingung.
Plak
Kepala Chanyeol menjadi sasaran telapak tangan Yuri.
"Nggak usah bohong, kamu ngapain sama Kyungsoo? Atau kamu apain Kyungsoo?"
"Nggak ada, Ma. Aku nggak ngapa-ngapain. Apa sih, aneh banget."
"Yuan bilang kamu muach muach sama Kyungsoo. Itu apa namanya?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Single Daddy (✔)
FanficKyungsoo si mahasiswi rantau yang selalu bingung bagaimana cara bertahan hidup di Ibu Kota ketika libur kuliah. Sebab jika libur kuliah, itu artinya orang tuanya berhenti mengirim uang untuknya. Bukan karena tidak mampu, hanya saja orang tua Kyungso...