Chp. 12

1.5K 348 147
                                    

Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)

💛💛

Happy Reading

"Kapan lo pergi?"

"Lusa. Sorry, gue nggak bisa bantu jaga Yuan dua hari ini." ujar Lay.

Chanyeol menggeleng, "Nggak apa-apa. Yuan itu tanggung jawab gue, jadi Lo nggak perlu sampe kayak gitu."

Baru saja, Lay berpamitan pada Chanyeol jika ia ingin pergi ke suatu tempat selama dua hari. Chanyeol yang tidak ingin ikut campur urusan sahabatnya tidak bertanya kemana pria China itu akan pergi.

Yang Chanyeol fikirkan saat ini adalah repotnya ia mengurus Yuan seorang diri. Chanyeol sudah berusaha meminta bantuan pada sang ibu, namun wanita paruh baya itu baru bisa datang dua hari lagi.

Hah! Ternyata begini susahnya menjadi single parent. Tau begini, lebih baik Chanyeol menikah saja.

Yang tidak Chanyeol ketahui adalah sebenarnya Lay akan pergi ke kampung halaman Kyungsoo. Ya benar, Lay akan berkunjung ke kampung halaman gadis yang tengah berperang dingin dengan Chanyeol tersebut.

Kemarin malam, Lay dan Kyungsoo melakukan panggilan video. Dan Lay sangat iri pada suasana rumah Kyungsoo yang sangat asri. Awalnya Lay hanya bercanda jika ia ingin berkunjung kesana, namun disaat yang bersamaan dan tanpa di duga, ibu Kyungsoo ikut bergabung dalam percakapan tersebut.

Jadilah, ibu Kyungsoo menyuruh Lay untuk datang berkunjung. Dan tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan, Lay pun menyetujuinya dan memutuskan akan pergi secepatnya ke kampung halaman Kyungsoo, dengan syarat Lay harus merahasiakan semuanya dari Chanyeol.

❁❁❁❁❁

"Aduh, kamu jangan nangis terus dong. Mau apa sih kamu ini, berisik banget."

Bukan berhenti, tangis Yuan justru semakin menjadi. Yuan sangat tidak menyukai Seohyun, itu sebabnya Yuan menjadi rewel seperti ini. Sedangkan Chanyeol sedang ada rapat penting, makanya Chanyeol menitipkan Yuan pada Seohyun.

"Hiks.. Daddy.. Hiks.."

"Duh, diem deh. Daddy kamu masih rapat." bentak Seohyun lagi.

"Huaaaa.. Bubu.." kali ini Yuan memanggil Kyungsoo.

"Ck! Nggak ada Bubu! Inget ya, nggak ada lagi Bubu. Bubu kamu udah pergi, dia nggak sayang sama kamu." marah Seohyun.

Jelas saja tangis Yuan semakin menjadi mendengar suara Seohyun yang melengking.

"Yuan?"

Bocah laki-laki itu langsung menoleh saat mendengar seseorang memanggilnya.

"Nenek hiks.." Yuan langsung berlari ke arah sang nenek yang baru saja datang.

Yuri melirik pada Seohyun yang terkejut dengan kedatangan Yuri.

"Oh, hallo Tante." sapa Seohyun berusaha terlihat ramah.

Namun Yuri tidak menanggapi sapaan Seohyun, ia langsung beralih pada sang cucu yang sesenggukan di pelukannya.

"Yuan kenapa, sayang?"

"Hiks.. Yuan mau Bubu hiks..

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Hot Single Daddy (✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang