Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)
💛💛
Happy Reading
"Kamu udah kelewatan, Seohyun. Kamu nggak ada hak untuk ngomong kayak gitu tentang Kyungsoo. Mending kamu pergi deh dari sini, kamu nggak diundang, nggak diharapkan ada disini." ucap Chanyeol menahan kesal.
Seohyun semakin tidak bisa berkata apa-apa. Setelah tadi sang 'calon mertua' sekarang giliran sang 'calon suami'. Tidak ada pilihan lain, akhirnya Seohyun beranjak dari duduknya dan meninggalkan keluarga Park beserta Kyungsoo.
"Nggak usah di fikirin ya omongan nenek sihir itu. Dia bukan siapa-siapa." Yuri berusaha menenangkan Kyungsoo.
Kyungsoo sendiri sudah tidak terkejut dan tidak lagi memperdulikan ucapan-ucapan Seohyun tentang dirinya. Wanita seperti Seohyun semakin dilawan akan semakin menjadi, maka dari itu Kyungsoo memilih tidak memperdulikan nya.
❁❁❁❁❁
Sebelum berangkat kerja, Chanyeol memutuskan untuk mengantar Kyungsoo ke kampusnya. Meski liburan belum selesai, nyatanya Kyungsoo harus tetap ke kampus untuk mengurus sesuatu.
Awalnya Kyungsoo sudah akan menolak saat Chanyeol mengatakan ingin mengantarnya dengan dalih arah kampus Kyungsoo dan kantornya satu arah, ditambah lagi Yuri yang juga ikut memaksa Kyungsoo untuk ikut dengaan Chanyeol dari pada pergi sendiri.
"Soal Seohyun tadi--"
"Nggak usah dibahas, saya udah biasa kok." potong Kyungsoo cepat.
Chanyeol menghela nafas, setidaknya Kyungsoo sudah mengerti tabiat Seohyun. Namun tetap saja Chanyeol merasa tidak enak pada Kyungsoo. Ditambah lagi dulu ia pernah sangat percaya pada Seohyun dan berakhir membuat hubungannya dengan Kyungsoo sempat merenggang.
Kyungsoo sudah hampir turun dari mobil Chanyeol, jika saja pria bertubuh kekar itu tidak mencekal tangannya. Tidak ada kalimat yang terucap dari bibir Chanyeol meski Kyungsoo sudah menunggunya.
Kesal lantaran Chanyeol diam saja, Kyungsoo akhirnya berusaha melepaskan genggaman tangan Chanyeol pada pergelangan tangannya. Namun baru saja ia hendak melepaskan tangan Chanyeol, tubuhnya sudah lebih dulu ditarik semakin dekat dengan Chanyeol.
"Ba-bapak mau nga-pain?"
Chanyeol hanya diam, menatap lekat dia bola mata Kyungsoo yang berbinar tanpa tau bagaimana gugupnya Kyungsoo saat ini.
Tatapan mata Chanyeol menelisik setiap inci wajah Kyungsoo. Semua fitur di wajah Kyungsoo sangat pas dan sempurna. Kyungsoo sangat cantik. Tidak, cantik bukan baru menyadari hal itu. Ia sudah lama menyadari jika Kyungsoo memang cantik.
Pandangan Chanyeol berhenti tepat di bibir tebal Kyungsoo yang kemarin baru ia rasakan. Bibir itu sangat lembut dan manis. Sial! Chanyeol bisa khilaf jika terus menatap bibir tebal Kyungsoo itu.
"Pak!" bentak Kyungsoo sebab sejak tadi Chanyeol hanya diam dan terus memandangi wajahnya.
Chanyeol tersentak kaget, kesadarannya seketika kembali mendengar bentakan Kyungsoo.
"Apa sih? Kok teriak-teriak?" ucap Chanyeol.
Kyungsoo mendengus, "Ya Bapak yang apa-apaan? Ngapain dari tadi diem aja? Saya pegel ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Hot Single Daddy (✔)
FanficKyungsoo si mahasiswi rantau yang selalu bingung bagaimana cara bertahan hidup di Ibu Kota ketika libur kuliah. Sebab jika libur kuliah, itu artinya orang tuanya berhenti mengirim uang untuknya. Bukan karena tidak mampu, hanya saja orang tua Kyungso...