Chp. 15

1.8K 339 220
                                    

Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)

💛💛

Happy Reading

"Kyungsoo..."

Chanyeol menghela nafas, memejamkan matanya sejenak mendengar suara seseorang yang ia kenal masuk ke dalam rumah Kyungsoo sembari berteriak memanggil sang pemilik rumah.

"Eh? Chanyeol? Lo disini juga?"

Itu Lay, sahabat Chanyeol. Dengan malas, Chanyeol menyahuti pertanyaan Lay meski hanya dengan sebuah deheman. Semantara Kyungsoo diam-diam merasa terselamatkan dari pertanyaan Chanyeol dengan kedatangan Lay.

"Eum, ada apa, Ge?" tanya Kyungsoo sembari melirik pada Chanyeol yang tengah membuang pandangannya kemana saja.

"Nggak ada sih, tadinya iseng aja mau minta masakin makanan tapi karena ada Chanyeol disini--"

"Gue juga udah mau pulang kok." potong Chanyeol cepat.

Kyungsoo merasa aura disekitarnya menjadi gelap dan sedikit panas.

"Eh, nggak usah Chan. Gue aja yang pulang, kayaknya kalian lagi ngobrol serius." sambar Lay.

"Nggak, gue udah selesai kok. Iyakan, Soo?" tanya Chanyeol pada Kyungsoo penuh penekanan.

Kyungsoo melirik Lay dan Chanyeol bergantian, sebelum akhirnya memberi jawaban.

"Eh? Eum itu, kayaknya udah selesai kok, Ge." jawab Kyungsoo gugup sebab ia juga tidak tau apakah pembicaraan antar dirinya dan Chanyeol memang sudah selesai.

Chanyeol menekuk wajahnya, mengingat kembali jika tadi maksud Lay datang ke rumah Kyungsoo untuk meminta makan pada Kyungsoo. Hei, Chanyeol juga ingin mencicipi masakan Kyungsoo yang sudah lama tidak ia rasakan.

Pria jangkung itu beranjak dari duduknya, bermaksud untuk meninggalkan Kyungsoo dan Lay. Namun entah mengapa ia justru hanya berdiri terpaku di tempatnya, seolah kakinya begitu berat meninggalkan keduanya.

"Pak? Ada apa?" tanya Kyungsoo heran.

"Eh? Iya, itu saya lagi mikir. Beneran Yuan nggak apa-apa nginep disini?" tanya nya.

"Oh, iya nggak apa-apa kok." sahut Kyungsoo.

Chanyeol menghela nafas, memutar otak mencari alasan apa lagi agar ia bisa berlama-lama di rumah Kyungsoo dan tidak membiarkan Kyungsoo berdua dengan Lay.

"Yuan nginep disini?" tanya Lay.

Dan Kyungsoo mengangguk.

"Aa~ gitu. Padahal niatnya tadi mau ngajakin kamu keluar kalau kamu nggak capek masak." sambung Lay.

"Ya udah, Yuan gue bawa pulang aja." kesal Chanyeol.

Nggak usah, Chan. Santai aja, gue sama Kyungsoo masih bisa makan bareng disini aja kok. Nanti delivery aja." lanjut Lay.

Tidak tau saja Lay bahwa kini Chanyeol benar-benar menahan amarahnya mendengar ucapan Lay. Chanyeol panas!

Hot Single Daddy (✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang