Chp. 28

2.1K 252 118
                                    

Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)

💛💛

Happy Reading

Jika biasanya calon pengantin akan sangat bersemangat mempersiapkan hari pernikahan mereka, maka berbeda dengan Kyungsoo. Ya, Kyungsoo memang selalu berbeda. Kandungannya membuat wanita yang sebenarnya masih berstatus mahasiswi itu sedikit lebih malas dari biasanya.

Sebelum hamil, Kyungsoo tidak pernah malas. Tidak bisa diam, itulah Kyungsoo dulu sebelum hamil. Namun ketika hamil, Kyungsoo berubah menjadi kaum rebahan. Seperti kalian yang membaca ini. Iya, kalian!

Yuan masih tinggal di kediaman keluarga Do, sementara Chanyeol harus kembali ke Seoul untuk bekerja. Sedangkan persiapan pernikahan mereka di urus oleh Ibu Kyungsoo dan Ibu Chanyeol. Bahkan keduanya yang paling bersemangat untuk mengurus pernikahan putra putri mereka. Meski ibu Kyungsoo sempat kecewa namun nyatanya kini ia sangat bahagia putrinya akan menikah.

Kyungsoo sendiri mempercayakan semua urusan pernikahan mereka pada orang tuanya, begitu pula Chanyeol yang tidak ingin pusing. Yang ia inginkan adalah segera menikah dengan Kyungsoo agar tidak lagi terpisah seperti saat ini.

"Bubu?" panggil Yuan.

"Ya, Sayang?" sahut Kyungsoo.

"Kapan Daddy datang? Yuan lindu, Daddy." celetuk bocah laki-laki itu sembari terus bermain dengan mainan yang dibelikan orang tua Kyungsoo.

"Eum, minggu depan. Minggu depan Daddy datang sama Nenek dan Kakek." sahut Kyungsoo.

"Horeee.. Eh, Bubu?" panggilnya lagi.

"Kenapa?"

"Kata Daddy, Yuan mau punya adik? Benel?" tanyanya dengan tatapan polos.

Kyungsoo agak terkejut dengan pertanyaan Yuan, sebab pasalnya belum ada yang memberi tahu Yuan jika bocah itu akan punya adik tapi ternyata diam-diam ayahnya sendiri yang memberitahu Yuan tentang hal itu.

"Hm, iya. Yuan mau punya adik, Yuan senang?" tanya Kyungsoo hati-hati.

"Cenang! Yuan cenang mau punya adik. Nanti Yuan punya temen main di lumah." ucapnya antusias.

Kyungsoo tersenyum lebar, ternyata ketakutannya atas penolakan Yuan terhadap calon anaknya tidak terbukti. Yuan justru terlihat sangat bahagia.

Atensi calon ibu dan anak itu teralihkan saat ponsel Kyungsoo yang sudah tidak disita berdering.

"Lihat, Daddy telepon." ujar Kyungsoo girang, tak mau kalah girang dengan Yuan.

"Daddyyyyyy!" pekik Yuan ketika wajah Chanyeol terpampang di layar ponsel Kyungsoo.

"Hai Boy, apa kabar?" tanya Chanyeol.

"Eung, Yuan lindu Daddy." jawab Yuan mulai bersedih.

Kyungsoo mengusap rambut Yuan, menenangkan bocah laki-laki itu.

"Kenapa? Sayang, Soo? Yuan kenapa?" tanya Chanyeol dari seberang panggilan video tersebut.

Kyungsoo mengambil alih ponselnya dan membiarkan Yuan memeluk tubuhnya.

Hot Single Daddy (✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang