Chp. 20

1.9K 311 119
                                    

Park Chanyeol x Do Kyungsoo (Gs)

💛💛

Happy Reading

Grep

"Ngelamunin apa sih, Yang?"

"Yaish! Pak, ngagetin."

Chanyeol yang tadinya memeluk Kyungsoo dari belakang, kini mengurai pelukan dan memutar tubuh kekasihnya.

"Kok, Pak?" protes Chanyeol ketika mendengar kekasihnya memanggilnya Bapak seperti dulu sebelum mereka memiliki hubungan.

"Kenapa sih? Nggak usah melotot gitu sih, serem." ujar Kyungsoo.

"Ya, kamu ngapain manggilnya Pak lagi? Kamu nggak lupa kan kita udah pacaran?" lanjut Chanyeol lagi.

Gadis bermata bulat itu terkekeh, "Nggak, aku nggak lupa. Aku kangen aja manggil Bapak sama Oppa." jawabnya santai.

Chanyeol memberengut, persis seperti Yuan yang tengah merajuk.

"Nggak mau, panggil Oppa." pintanya.

Kyungsoo menangkup pipi Chanyeol dengan kedua telapak tangannya yang mungil, hingga bibir Chanyeol mengerucut maju.

"Uh, gemes banget sih duda satu ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Uh, gemes banget sih duda satu ini. Pacar siapa sih." ucap Kyungsoo.

"Ywang swakwit." kesal Chanyeol.

Kyungsoo tertawa puas melihat Chanyeol kesal. Jujur saja, ia masih belum menyangka jika ia dan Chanyeol akhirnya menjalin sebuah hubungan. Kyungsoo sendiri juga tidak tau sejak kapan pastinya ia jatuh hati pada pria berlesung pipi itu.

Yang jelas, ketika Chanyeol dekat dengan Seohyun beberapa waktu lalu, Kyungsoo sebenarnya merasa cemburu hanya saja ia sadar jika ia tidak memiliki hak untuk cemburu sebab hubungan mereka hanya sebatas orang tua dan pengasuh anak.

Siapa yang tidak tertarik pada Chanyeol, tampan, mapan, rupawan dan menawan. Hanya saja, dulu Kyungsoo hanya sebatas mengagumi, tidak pernah berfikir akan di posisinya saat ini.

Grep

Sret

Chanyeol melepas kedua tangan Kyungsoo dari wajahnya lalu dalam sekali hentak, Kyungsoo berada dibawah kendali Chanyeol. Mata bulat itu berkedip beberapa kali membuat Chanyeol gemas setengah mati.

Hot Single Daddy (✔) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang