Your dad (y/d)
"(Name) bangun! bukannya hari ini kau ada kelas pagi? Nanti telat loh okaasan sudah membuatkan sarapan"
Mendengar teriakan di luar kamar, gadis yang di panggil (name) langsung membuka kedua matanya.
"Oh iya kuliah" (name) buru-buru melakukan rutinitas kamar, seperti mandi, membersihkan kamar, memakai baju dan lainnya.
Sudah cukup dengan kamar dan penampilannya (name) mengambil tas yang berisi alat kuliah itu ke lantai 1. Gadis itu turun dengan terburu-buru lalu duduk di meja makan yang sudah ada om yanagida, tante yanagida dan jangan lupa dengan anaknya yang membangunkan (name) tadi. Melihat (name) turun kedua orang tua masahiro itu menatap gadis itu heran. (Name) makan sarapannya dengan cepat.
"(Name) buru-buru sekali, ada apa?"
"Twante kwan hawri iwni awda kewlas" ucap (name) yang penuh dengan makanan di mulutnya.
Mereka yang mendengar itu tertawa.
"duh gemas deh anaknya pak (y/d), tapi sayang bukan anak om" ucap om yanagida yang mencubit pipi (name) dengan gemas.
"(Name) kau tidak melihat jam?" Tanya yang membangunkannya masahiro.
"Lwah bwukannywa kwakwa yang bwangunin?" tanya (name) sambil fokus kepada makanannya.
"Hehe maaf (name) aku membangunkanmu kepagian, ini masih jam 5 pagi" jawab masahiro kakak sepupunya itu.
Hening. Tidak ada yang berbicara bahkan tidak ada suara sendok dan garpu kecuali (name) yang masih setia dengan sarapan energen dan sereal itu.
1 menit
2 menit
5 menit
"Uhuk... uhuk..." (Name) yang mendengar itu langsung tersedak susu yang dia makan bersama sereal.
Masahiro dengan sigap bertanya kepada (name), dia siap mendapatkan hujatan oleh adik sepupunya itu.
"(name) kamu ke-"
"WHAT THE —"
(Name) melihat ke arah jam dinding, lalu menatap sepupunya itu tidak percaya.
'Duh gemasnya jadi pingin milikin' batin masahiro.
'Sabar (name) sabar jangan ngelunjak' batin (name).
"Pfttt-HAHAHA SELAMAT ANDA KENA PRANK" ucap masahiro sambil tertawa terbahak-bahak.
"Ya setidaknya aku bisa rebahan dulu" ucap (name). Walaupun (name) masih kesal dengan kakak sepupunya itu tapi dia tidak merasa emosi sama sekali.
Tapi saat di ruang tamu masahiro, (name) dan om yanagida bersantai menonton tv. Kesempatan yang tepat untuk melakukan balas dendam.
Bug....
(Name) menendang pantat sepupunya itu karena kesal dengan dia. Masahiro yang merasa di tendang pantatnya diam sejenak, 1 menit kemudian dia tersadar.
"Ittai yo...." Ucap masahiro yang masih memegang pantatnya, lalu menatap tajam (name).
Ayahnya ada di antara mereka berdua hanya tertawa sedangkan ibunya yang datang dari dapur pun bingung dengan tingkah mereka.
"Pembalasan" ucap (name), lalu mereka berdua kembali gelud.
#####
KAMU SEDANG MEMBACA
Famous student
FantasyPercaya atau tidak pria yang di sukai banyak wanita namun tidak sebanyak captain aoba johsai ini jatuh cinta pertama kalinya oleh seorang gadis di kampusnya.