Hari ini sekolah karasuno mengadakan jalan-jalan ke berbagai tempat olahraga sebenarnya sih mau ke perengusaha start up cuma lain kali katanya orangnya lagi sibuk.
Semuanya sedang bersiap untuk masuk ke dalam bus, semua tempat duduk sudah di atur oleh guru (name) dengan daichi pastinya karena mereka yang menentukan sendiri tempat duduk sebelum perjalanan berlangsung.
Di sepanjang jalan tidak ada yang berbicara karena senior dan junior di gabung jadi pada sepi, namun tidak dengan orang berpacaran mereka malah asik seakan dunia milih berdua.
"Kalian pliss yak ini mah kalo mau pacaran jangan berisik"
"Kenapa cemburu kau tanaka?"
"Lah siapa yang cemburu, sebelah aku kan kiyoko jadi bisa berduaan"
Sedangkan kiyoko sedang menahan amarahnya karena tanaka begitu berisik.
"Sut diam mending liat couple yang anteng disana" tunjuk suga ke arah kursi (name) dan daichi.
Pertama kali yang menghampiri kursi (name) dan daichi adalah (y/f) karena dia duduk di belakang (name) bersama asahi, saat di tengok ternyata mereka sedang menonton voly Jepang melawan Korea.
"Pantesan anteng mulu orang lagi nonton voly juga"
-(y/f)."Hei tahan dulu nantikan kita akan ke tempat tim nasional Jepang" -asahi.
"Biarin aja" -daichi.
'Menghancurkan mood saja kalian' -batin daichi.
"Udah daripada ribut dengan daichi mending dengerin lagu saja, biar (name) yang nyanyi" -(y/f).
(Name) yang masih memerhatikan video itu langsung menengok ke arah (y/f) lalu memasang wajah "apa?"
"Nyanyi. Aku ingin mendengarnya" ucap yang lain.
(Name) melotot dia sudah lama tidak bernyanyi sejak dia SMP karena suara dia terlalu bagus suaranya udah selevel dengan artis tingkat tinggi.
Sebenernya (name) tidak mau bernyanyi bukan karena apa tapi dia gamau merendahkan suara yang sudah bersusah payah latihan."Emm mungkin lain kali ya" ucap (name) lalu menutup telinganya dengan earphone.
"Oh ayolah (name)..."rengek hinata.
"Aku tidak mau membuat mereka merendahkan aku" ucap (name).
"Maksudmu?" Tanya daichi.
"Nanti aku di hujat" ucap (name) ke semua orang.
"Ga akan (name)" ucap semua orang, awalnya (name) ragu tetapi saat daichi bilang dia mempercayai gadis itu jadi ya mau ga mau.
"Haa yasudah ekhem" ucap (name) dengan gaya yang sedang mengabil suara(?).
"Part reff aja ya" ucap (name) tapi tidak di tanggapi oleh semua orang.
"Jangan dong full aja full lagu" ucap suga, ya mau ga mau (name) turutin.
"Yah karena banyak yang bucin sebus jadi temanya bucin membikin yak" ucap (name), tarik napas buang.
I'd never gone with the wind
Just let it flow
Let it take me where it wants to go
'Til you opened the door
And there's so much more
I'd never seen it before
I was trying to fly, but I couldn't find wings
But you came along and you changed everything
You lift my feet off the ground, spin me around
You make me crazier, crazier
Feels like I'm falling and I
Am lost in your eyes, you make me crazier, crazier, crazier
I watched from a distance as you
Made life your own
Every sky was your own kind of blue and I wanted to know
How that would feel and you made it so real
You showed me something that I couldn't see
You opened my eyes and you made me believe
You lift my feet off the ground, spin me around
You make me crazier, crazier
Feels like I'm falling and I
Am lost in your eyes, you make me crazier, crazier, crazier oh oh...
Baby, you showed me what living is for
I don't wanna hide anymore
You lift my feet off the ground, spin me around
You make me crazier, crazier
Feels like I'm falling and I
Am lost in your eyes, you make me crazier, crazier, crazier
Crazier, crazier...Sesudah (name) bersuara mereka pada diam seribu bahasa bahkan siswa/i yang ikut padus menjadi ilfil.
"Sudahku bilang kan, kalian pasti akan tidak suka dengan ini" ucap (name).
"Tapi tunggu. Kenapa dia bisa tau kalo kita ilfil sama dia?" Tanya cewek di duduk sebelah sebrang daichi.
"Entahlah" ucap teman yang di sebelahnya.
"Eh (name) aku mau tanya deh tapi ini ga harus di jawab sekarang gapapa kok" ucap shopie.
"Apakah kamu termasuk golongan orang-orang 30 tahun yang lalu?" Tanya shopie memastikan karena dia juga orang dari 30 tahun yang lalu.
Semua yang di dalam bus bingung pertanyaan macam apa itu? 30 tahun yang lalu pun mereka belum lahir.
"Pertanyaan macam apa itu shopie, mana ada orang lahir hidup sampe sekarang?" Tanya tanaka.
"Ada. Contohnya aku" ucap shopie dan (name) secara berbarengan.
Mereka berdua melirik satu sama lain.
"Pantesan aura kau menyeramkan pie" ucap (name).
"Sangat menyeramkan, aku melihatmu seperti malaikat maut, baik, suka menolong orang, tapi kalo udah ngamuk sadis" ucap shopie.
"Ya begitulah" ucap (name).
"Eh (name) saat SMP kenapa kau tidak takut dengan vampir? Di sekolah kita kan ada waktu itu" Tanya (y/f).
"(Y/f) kamu tau film breaking down?"
"Ya aku tau"
"11 12 sama film sih aku sama bina"
"kau tidak malu kalo identitasmu terbongkar?" Tanya yachi.
"Identitas aku sudah terbongkar, kalian ga tau? Biasanya kalian para gadis cantik yang selalu mengajak aku debat selalu tau" jawab (name) yang melirik zoe.
Seketika hening.
✨✨✨✨✨
Tibisi.....
Akhirnya update juga....
KAMU SEDANG MEMBACA
Famous student
FantasíaPercaya atau tidak pria yang di sukai banyak wanita namun tidak sebanyak captain aoba johsai ini jatuh cinta pertama kalinya oleh seorang gadis di kampusnya.