(Y/d) : your dad
(Name) sudah sampai di rumah sakit yang kakaknya tempati, yap rumah sakit untuk penyakit khusus entah namanya apa tapi ya pasti ada aja dokter yang super aneh seperti sam. Sam sebenernya dokter umum tetapi cara dia menyembuhkan memang aneh jadi dia mendapat gelar dokter teraneh di dunia penyakit apapun bisa dia sembuhkan walaupun ujung-ujungnya dia membutuhkan bantuan (name) tercintanya untuk menyembuhkan orang-orang sakit.
"Oi lu kalo nyalain sinyal jangan ke leher juga!" Protes (name) yang sudah emosi setiap ke rumah sakit kakaknya.
"Si dodol siapa juga yang nyalain sinyal njir, lu Gatau apa disini banyak dosen" ucap sam yang menunjuk ke dosen lain.
"Masa bodo mau ada dosen ada kunti kan bisa wa. Oh iya hp aku kentang" ucap (name) yang nampol jidat sendiri.
"Lu ga ganti hp?" Tanya Jacob.
"Ye... cepetan kenapa njir?" Tanya (name).
"Pasien tidak mau di jenguk sama siapapun kecuali kamu (name)"
"Suster juga berkata kalo pasien mempunyai trauma dengan orang luar"
Para dosen itu mengangguk dan (name) hanya diam membeku.
"Karena kau ada disini jadi coba masuk ke kamarnya dia ngamuk lagi ga" ucap dosen itu yang bernama gojo satoru.
"Yah itu bapak aja yang terlalu berisik. Ganteng-ganteng berisik" ucap (name) yang di hadiahi ketawa para dosen.
Saat sedang ketawa-ketawa (y/f) dan tim volly karasuno sudah sampai di rumah sakit dan menemukan (name).
"Yaudah aku masuk ya..." ucap (name) yang masuk ke ruangan pasien tapi dia mengetuk dulu.
Tok... tok... tok...
"Masuk (dalam bahasa asing)"
Semua dosen pada kaget kok saat gadis itu mengetuk malah di respon.
"Sudah kuduga pasti dia merespon" ucap nanami.
Gadis itu masuk ke kamar pasien. Sudah masuk ke kamar pasien (name) terkejut ada aura yang tidak enak, yap arwah 30 tahun yang lalu sedang mengelilingi dosen itu.
"U kidding right?"
"About what?"
"About this. You gonna die."
"That okey, this is my future"
"Pak jangan gila! Bapak masih muda belum saatnya melakukan ini..."
"Tapi sekeras apapun aku bekerja, masa depan tidak bisa berubah (name)"
"Tapi apa? Karena kau last knight kau bebas mati dan yang jadi pengganti posisi itu aku?"
"Ini bukan soal mati pak, ini soal bagaimana cara bapak menghadapinya cobalah memimpin dari nol"
Semua orang yang di luar mendengar obrolan mereka, dan mereka menyadari karena dosen itu orang yang tersisa dari orang-orang 30 tahun yang lalu.
"Kita semua akan mati termasuk aku, tapi bukan begini caranya!"
"Bapak tau berita yang beredar kalo ada anak perempuan yang hampir mati karena kedinginan? Ya itu aku dan jahitan ini dan ini" ucap (name) yang menunjuk lehernya sendiri.
Dosen itu terkejut dengan apa yang dia lihat, 2 jahitan itu, sekarang dia menyadari betapa berharganya gadis itu. Gadis yang koma 5 tahun yang lalu karena hampir mati, dan dia baru menyadarinya sekarang bahwa cerita dalam mimpinya itu benar.
"Kau... tyra. Orang terakhir saat peperangan itu? Yang koma 5 tahun yang lalu?"
(Name) terdiam.
"Bagaimana kabarmu?"
"Aku baik"
"Apa saya bisa terkoneksi denganmu kalau aku mati?"
"Ntahlah itu tergantung"
"Maaf saya tidak bisa mendidik kalian dengan benar"
"Kalian boleh menjelekkan saya di belakang, tapi belajarlah yang giat sekarang sudah ada gojo sensei jadi saya bisa mati dengan tenang"
(Name) menahan tangisnya. Iya seorang (name) akan menangis karena hanya dosen itu satu-satunya yang hidup dari 30 tahun yang lalu sebelum kedua belas kakaknya.
"Jadi kau akan bernasib seperti mereka? Meninggalkan rekan yang dekat denganmu? Setidaknya berkomunikasi lah denganku walaupun hanya beberapa jam bukan seperti ini"
"Apa yang harus di diskusikan? Mengubah masa depan. Tidak aku tidak bisa mengubah masa depan kecuali aku bisa mengubah masa lalu"
"Bapak last knight sebelum aku kenapa ksu tidak mengubahnya dulu?"
"Saya terlalu takut. Tidak ada yang mendukung saya kecuali keluarga saya, seandainya kau tidak koma 5 tahun yang lalu kau san aku akan mengakhirinya"
"Dan kau mengakhiri hidupmu dengan penyakit itu, sedangkan itu bisa di sembuhkan"
"Saya membiarkannya menyebar ke seluruh tubuh"
"Ubahlah sikap overthikmu itu dan mulailah dari awal, aku akan mengawasimu" ucap (name) lalu pergi ke luar ruangan.
"Terima kasih. Saya seperti melihat sosok lain, seperti perasaan yang saya baru temui sekarang dan saya bisa merasakan sosok ayahmu yang selalu di sampingmu"
(Name) memberhentikan langkahnya.
"Kau seperti ayahmu yang bisa menjaga rahasia. Hanya kalian yang menjengukku yang tahu kematianku jangan sampai berita ini tersebar"
"(Y/d) pasti bangga padamu... dan satu hal lagi semoga kita akan bertemu lagi di lain waktu"
Piiiiiiiiipppppppp..........
"Baka. Kau sama seperti orang 30 tahun yang lalu yang hanya percaya masa depan yang gelap" ucap (name) yang mengusap air matanya.
Krek...
"(Name)?"
"Dia menentukan pilihannya. Meninggal dalam masa depan yang gelap" ucap (name).
"Dia tidak mau kematiannya di ketahui semua orang, hanya kalian semua yang tahu" lanjutnya, lalu melihat (y/f) yang di lihat hanya diam.
"Itu ayahmu kan?" Ucap (name) dan (y/f) mengangguk.
Semua terdiam.
"Kau membenci ayahmu kan karena dia tidak pulang di saat hari ulang tahunmu waktu itu" (y/f) mengangguk.
"Dengar aku kenal ayahmu. Ayahmu ingin sekali pulang karena hari itu adalah hari spesial baginya, tetapi dia harus menjalani pekerjaan banyak hingga lupa ingatan yang sangat serius. Sekali-sekali dia ingat keluarganya tapi dia tidak sanggup menunjukkan dirinya yang sebenarnya karena dia takut ibumu tidak mengakui kalo dia ayahmu makanya dia pergi" ucap (name).
"Jadi apa rencanamu sekarang (name)?" Tanya kembarannya dyra.
"Yang harus punya rencana adalah Jacob. Dia pemimpin" jawab (name).
Semua mata tertuju kepada Jacob.
"Yah kali ini aku hanya punya satu rencana tapi ini rencana gila"
"Tidak apa-apa"
"Aku memikirkan sebelum salju turun (name) harus menyerahkan diri ke drakula" ucap Jacob.
✨✨✨✨✨
Kau ingin memasukan (name ) kedalam tahanan?
Itu sih ide bagus
Wihh (name) cantik-cantik mengerikan... kok makin ga jelas yak wkwkwwk Yaudahlah mau gimana lagi
KAMU SEDANG MEMBACA
Famous student
FantasiPercaya atau tidak pria yang di sukai banyak wanita namun tidak sebanyak captain aoba johsai ini jatuh cinta pertama kalinya oleh seorang gadis di kampusnya.