Part 4: mantan anggota

32 4 0
                                    

Sekarang lagi istirahat makan siang. (Name) dan temannya buru-buru ke kantin yang mereka ingin membelinya namun kemarin sudah kehabisan stock, mereka berlari secepat mungkin dan menerobos siswa siswi yang mengatre.

Selesai membeli makanan dan minuman mereka bernapas lega dan berjalan menuju ke kelas namun mereka berpas-pasan dengan tim karasuno memang ya jodoh tidak ada yang tahu.

"Hei (y/f)" sapa kageyama.

"(NAME)! KU KANGEN DENGANMU!" teriak hinata lalu berlari ke arah (name) dan memeluknya ala koala.

"Hinata sudah malu nanti di lihatin orang" ucap sugawara yang berusaha melepaskan (name) dari dekapan hinata. Akhirnya hinata melepaskan pelukannya.

"(name) kita tanding melawan seijoh.., wuu senangnya hari ini pertandingan pertama" ucap hinata dan (y/f) dengan bangga.

(Name) terkejut dengan mereka berdua karena gadis itu seperti kageyama cuma bedanya kageyama duduk di bangku cadangan sedangkan (name) di keluarkan dari club.

"Hinata, aku akan menjawab pertanyaanmu kemarin" ucap (name) dengan senyum manisnya yang membuat semua orang jatuh cinta.

"Wah serius!? Aku ingin dengar!" Ucap (y/f).

(Name) membawa mereka semua ke ruang gym yang kebetulan di buka, masuklah mereka ke dalam lalu duduk di tepi lapangan.

"Oke pertama pertanyaan hinata, jahitan yang aku maksud adalah ini (nujuk leher) aku sudah berusaha menghilangkan bekas jahitan ini tetapi tidak mempan jadilah luka itu sebagai tanda" jawab (name) panjang lebar lalu melihat daichi.

"Ya aku ingin berbagi cerita dengan kalian. Sejujurnya aku seperti kageyama, kau tahu maksudku kan?" Ucap (name).

Kageyama yang sedang meminum susu + berpikir keras hanya menunjukkan gelengan kepala.

"Ibaratkan aku adalah mantan tokoh utama di suatu sekolah" ucap (name), memang ya bikin greget gadis satu ini.

"Aku mantan liberio di sekolah aoba johsai" ucap (name) membuat seisi gym terkejut.

"Kau- terus kenapa kau bisa ke sini padahal seijoh sekolah elit loh" jawab asahi.

"Ku di keluarkan dari tim voli putri" ucap (name) dengan polosnya, membuat semua orang terkejut termasuk kageyama yang enak minum susu malah tersedak.

"Tapi bagaimana bisa?" Tanya ennoshita.

"Katanya tidak bisa di ajak kerjasama padahal aku yang mengajari mereka" jawab (name). Semuanya ber'oh ria.

"Maka dari itu aku akan datang ke pertandingan pertama kalian, Kyoko-San apakah ada pelatih?" Tanya (name).

"Iie... kalian bisa datang" jawab Kyoko.

"Kapan kita berangkat?" Tanya (y/f).

"Hari ini. Bersiap-siaplah untuk berangkat" ucap yachi.

"HAI~" ucap mereka semua.

Tak perlu menunggu lama, mereka semua sudah ada di parkiran.

"sudah semua? " tanya daichi.

"Emm... (name) dan (y/f) kemana?" Tanya yachi yang tidak melihat batang hidung.

Din... Din...

"Hei kalian masuk mobil!" Suruh (y/f), mereka semua masuk ke mobil (name).

Di perjalanan, sunyi hanya ada suara radio tapi ada yang memecahkan kesunyian siapa kah itu?

Handphone kentang alias handphone Nokia touch screen berbunyi tanpa dosanya.g

Famous studentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang