chapter sebelumnya kan (name) menjadi tokoh utama, nah sekarang gantian daichi yang menjadi tokoh utama.
hari ini adalah hari weekend hari dimana semua masyrakat beristirahat atau berlibur bersama keluarga. namun berbeda dengan kapten ini, dia menghabiskan waktu bersama rekan tim karena kemarin sang kapten bilang ingin mengajak mereka semua ke cafe baru di sebelah rumah (y/f) tetapi teman (name) ini tidak tahu kalau disebelah rumahnya ada cafe.
sampainya di depan caffetaria mereka terdiam di depan pintu masuk dengan wajah berbinar.
"wah jadi ini yang disebut caffe oleh orang-orang, kakkoi!" ucap nishinoya.
"yap ayo masuk..." ucap daichi yang di angguki oleh semua anggota.
merekapun masuk dan betapa sejuknya ruangan ini, pemandangan yang berbeda, suasana yang berbeda, nyaman, aluran musik yang merdu, benar-benar sangat estetik, namun hanya satu yang mereka tidak bergerak ternyata pelanggannya pemain voli semua ada nekoma, fukurodani, inarizaki, aoba johsai. semua bisikkan terdengar ke tim karasuno.
"siapa mereka?"
"entahlah. preman mungkin"
"mereka bukannya yang melawan tim voli aoba josai?"
"setauku mereka tim karasuno"
"ahh gagak yang tidak bisa terbang"
ucap pelanggan itu ke tim karasuno namun mereka mengabaikan tatapan itu dan menuju ke kasir untuk mereka pesan.
"permisi saya mau pes-"
"iya?"
"an"
"mau pesan apa daichi-san?"
"(name) sedang apa kau disini?" tanya yamaguchi.
"part time setiap weekend" ucap (name) dengan senyum manisnya.
"hm saya ngikut daichi-san saja" ucap suga-san.
merekapun memesan dan mereka belum pernah ke caffe jadi di pilihin sama kasirnya.
"baiklah. tunggu 15 menit ya, pesanannya kami antar ke meja kalian" ucap (name) yang langsung menghilang dari hadapan tim karasuno. tim karasuno memilih tempat duduk sebelah aoba johsai karena tidak ada tempat lagi.
karasuno memandang tim aoba johsai dan ternyata mereka tidak sendiri tapi mereka semua mengajak pacarnya yang pernah tanding melawan gadis bersurai (h/c). ternyata benar dugaan mbak kasir, menunggu 15 menit lalu 15 menit kemudian makanan karasuno datang yang masuk ke indra penciuman sang makhluk gagak ini, lagi enak makan-
"wah... wah... kau bekerja disini wahai mantan iberio" (name) mengabaikan ejekan itu lalu kembali ke dapur.
"HEI AKU BERBICARA DENGANMU" teriak pacarmya oikawa yaitu jessie.
gadis bersurai (h/c) itu berbalik badan "kau memanggilki?" tanya (name) dengan wajah polosnya. "Kukira kau memanggil liberio yang lain" lanjutnya, yang membuat tim voli karasuno tersedak akibat ulahnya.
"Hei dia punya nama wahai setter" ucap tanaka si botak andalan karasuno.
"Tak apa yang penting jangan sampai saya merobek mulut manismu dengan jari-jariku" ucap (name).
Semua orang terkejut termasuk tim voli lain.
"Ka-kau psikopat?" Tanya pacarnya oikawa.
"Ck... dasar ketinggalan jaman bahkan beritaku sudah beredar di media sosial" ucap (name) lalu pergi ke dapur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Famous student
FantasyPercaya atau tidak pria yang di sukai banyak wanita namun tidak sebanyak captain aoba johsai ini jatuh cinta pertama kalinya oleh seorang gadis di kampusnya.