Part 15: normal

8 3 0
                                    

Setelah hari itu, (name) tidak di bully lagi kenapa? Karena ada daichi ehehehe.....

daichi kapten volly putra yang super populer tapi tidak sepopuler oikawa. Kok bisa? Ya karena mereka berdua memutuskan untuk lari pagi bareng lagi dan hasilnya mereka berangkat bareng ke kampus awalnya gadis itu menolak namun teman-teman daichi pada rajin datang ke kampus alhasil ke kampus bareng.

Bukannya apa-apa tapi saya iri -author.

Setelah sampai kampus banyak senior dan teman seangkatannya meminta maaf atas kesalahpahaman yang mereka buat, mulai dari gosip kekerasan sampai cerita gadis itu sendiri, di kira membunuh padahal menolong.

Daichi dan (name) mengobrol sambil memakan sarapannya, daichi membawa onigiri dan gadis itu membawa onigiri juga untuk mengisi perut mereka masing-masing di ruang latihan volly yang berada di belakang kampus. Di dalam sana mereka terkejut karena banyak sekali tim volly dari luar kampus mulai dari nekoma, fukurodani, aoba johsai, dan lainnya. Awalnya daichi bingung tetapi dia baru ingat kalo hari ini ada latih tanding di kampus dan lapangan karasuno itu besar.
(Name) yang mengetahui hal itu langsung menatap daichi.

"Jangan bilang daichi lupa soal ini" ucap (name) yang di respon dengan kekehan daichi karena dia lupa kalo ada latih tanding. Gadis itu yang mendapat respon hanya geleng-geleng kepala lalu melihat sekeliling siapa tau ada teman sefrekuensinya disini dan benar aja mereka di lantai 2 gadis itu berlari ke tangga itu lalu melihatnya dari atas.

"Eh ada masahiro juga disini, tumben ga latihan volly" ucap (name).

"Elu juga kenapaga latihan?" Tanya masahiro.

"Grup volly gue bukan dari jepang" ucap (name), masahiro yang mendengar itu hanya tepuk jidat.

"Dimanapun kapanpun setiap saat setiap waktu kalian berdua ga ada sehari tanpa bertengkar ya" ucap (y/f).

"Kenapa. Lu mau nimbrung?" Tanya masahiro.

"Ga sih keren aja gitu ngeliatnya. Bisa ya kalian berantem tanpa ada kata alasan berantem karena apa" ucap (y/f).

"Berantem sama (name) itu enak, dia yang salah dia juga yang minta maaf padahal aku yang salah" kata masahiro.

"Lu jangan bikin kesabaran gue abis ya masahiro!" Teriak (name).

"Ga ya gue cuma ngasih tau ke (y/f) aja" ucap masahiro.

"Dahlah seterah lu aja" ucap (name) pasrah.

"Terserah (name) bukan seterah" ucap (y/f) membenarkan.

"Suka-suka gue lah" ucap (name), teman sebangkunya sudah biasa berhadapan dengan mood gadis itu karena setiap saat mereka berdua suka berdebat sama seperti masahiro namun perdebatan mereka sebentar tidak seperti lelaki itu.

Di lantai 1 tim karasuno masih melamun, kenapa? Ini penyebabnya-

Kutukanitu berasal dari luka? Berarti kalau (name) melakukan 2 hal itu dia akanpergi untuk selamanya itulah pikiran mereka.

"Kok karasuno diam saja? Apa yang terjadi" ucap pak ukai sensei.

"Tidak tahu sensei, tadi mereka bersemangat kenapa sekarang" ucap yachi panik.

Sedangkan di lapangan. Tim karasuno melawan fukurodani di situlah daichi blank entah karena apa sih.

"Daichi-san tidak biasanya kau seperti ini, ada apa?" Tanya hinata.

"Entahlah" ucap daichi lalu melihat ke kursi penonton apakah (name) ada disana atau tidak. Ternyata gadis itu ada disana tapi sepertinya gadis itu masih setia menonton.

Famous studentTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang