Chapter 11

1K 98 256
                                    

Taeyong merebahkan tubuhnya dikursi kerjanya memijit pelipis yang terasa pening akibat seharian penuh berkutat didepan laptop dan berkas berkas penting. Ia terlalu banyak membuang karna sudah dua hari ia tidak kekantor membuat pekerjaannya menumpuk, untung saja sekarang semua pekerjaannya sudah selesai. Ia melirik jam yang kini menunjukkan pukul enam sore.

Taeyong berdiri menuju pintu perlahan membukanya menampilkan kamar mewah yang memang biasa ia pakai saat lembur atau malas pulang kehotel. Taeyong tersenyum melihat gundukan kecil yang masih bergelut dalam selimut tebal sebelum akhirnya berjalan menuju kamar mandi. Ia berniat membersihkan dirinya dulu dan berganti pakaian yang lebih santai karna Yoojung memintanya membawa wanita itu jalan jalan.

Yoojung menggeliat ia mengucek matanya pelan dan membukanya namun seketika ia terlonjak kaget saat mendapati dirinya tidak berada dikantor Taeyong melainkan sebuah kamar. Kamar siapa ini kenapa bisa ia berada disini siapa yang membawanya. Yoojung benar benar bingung ia tidak tau apa yang telah terjadi padanya.

Suara decitan pintu membuat Yoojung menoleh ia menyiapkan diri mewanti wanti seandainya itu orang jahat yang membawanya kemari. Harus ia beri pelajaran.

"Kau sudah bangun."

"Taeyong kau!!"

"Kenapa? Apa terjadi sesuatu?"

Yoojung menggeleng kemudian mengangguk "Ini dimana kenapa aku bisa berada disini?"

"Ah itu, kau tertidur setelah kita pulang makan siang jadi aku membawamu kedalam kamar yang ada dikantorku. Aku masih cukup baik untuk tidak menidurkanmu diatas sofa diluar sana."

"Aku tertidur?"

"Ya kau tertidur aku sudah membangunkanmu tapi kau tidur seperti kerbau. Jadi aku mengangkatmu membawamu kesini kau tau kau perlu berterima kasih kepadaku."

Yoojung terdiam sejenak jika memang ia tertidur dan Taeyong membawanya kesini apa itu artinya seluruh kantor melihat Taeyong menggendong tubuhnya begitu.

"Memalukan." Rutuk Yoojung dalam hati

Taeyong terkekeh pelan melihat wajah bodoh wanita didepannya. Ia sudah selesai mandi sepuluh menit yang lalu dan sudah berganti pakaian yang lebih santai saat ini.

"Kau mandilah, aku sudah menyuruh seseorang membawakanmu pakaian."

"Untuk apa?"

"Bukannya kau mau kita berjalan jalan. Apa kau mau pakai baju itu lagi."

Yoojung melihat bajunya yang masih bagus namun sudah lumayan kusut dan ia melihat lagi penampilan Taeyong yang terlihat berbeda daripada tadi. Pria itu sudah tidak memakai jas kerjanya digantikan pakaian kasual yang terlihat sangat pas dan astaga kenapa bisa pria itu tampan sekali.

 Pria itu sudah tidak memakai jas kerjanya digantikan pakaian kasual yang terlihat sangat pas dan astaga kenapa bisa pria itu tampan sekali

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Love Stalker ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang