"Kau lelah?"
Yoojung mengangguk "Aku merasa sangat lelah ternyata berenang tidak semudah yang aku pikirkan. Nafasku hampir habis dan aku selalu saja hampir celaka."
Jaehyun terkekeh ia menggelengkan kepalanya mengingat kejadian beberapa saat yang lalu saat Jaehyun mengajari Yoojung berenang. Wanita itu memang benar benar payah bukannya berenang wanita itu hanya mengobok obok air dengan begitu heboh dan beberapa kali hampir tenggelam untung saja Jaehyun selalu mengawasinya.
"Kau harus sering berlatih supaya kau terbiasa."
"Aku tidak bisa berlatih seorang diri jika tidak mau tenggelam." Balas Yoojung sambil mencebikkan mulutnya kesal
Jaehyun kembali terkekeh kecil "Tenang saja aku akan mengajarimu sampai kau bisa."
Mata Yoojung seketika berbinar cerah "Benarkah?"
Jaehyun mengangguk membuat Yoojung menyunggingkan senyumnya lebar. Jaehyun akan mengajarinya berenang sampai ia bisa dan itu artinya apa mereka akan sering kesini. Oh tuhan memikirkan ia akan berenang lagi dengan Jaehyun membuat wajah Yoojung kembali memerah.
"Yoojung selamat tadi kau sangat keren berenang dengan gaya bebekmu. Ini kali pertama aku melihat orang berenang seperti itu." Yoojung seketika menoleh mendapati Taeyong yang kini duduk disampingnya menatapnya dengan tatapan mengejek selalu saja pria ini menganggu kebahagiaannya terlebih mulut pedas pria ini benar benar menyebalkan
"Terima kasih atas pujianmu aku sangat terharu."
Taeyong mengangguk ia menepuk pundak Yoojung yang masih sangat basah hingga membuat wanita itu terbatuk batuk berat. Ia terkekeh saat Yoojung memincingkan mata menatapnya penuh dendam.
"Oh ya Jaehyun kau dipanggil Minsi katanya ada sesuatu yang ingin dia bicarakan denganmu."
Jaehyun mengangkat satu alisnya ia tau pasti alasan Minsi memanggilnya pasti ada sesuatu yang berkaitan dengan dirinya yang mengajari Yoojung berenang.
"Dimana dia?"
"Minsi baru saja kembali kekamarnya."
Jaehyun mengangguk kemudian ia bangkit berjalan menjauh namun sebelum itu langkahnya terhenti dan ia kembali berbalik melihat Yoojung seulas senyum kembali muncul diwajah tampannya sebelum benar benar kembali melanjutkankan langkahnya menjauh.
Setelah kepergian Jaehyun Yoojung maupun Taeyong hanya duduk dalam diam. Yoojung masih terlalu kesal dengan Taeyong setelah mengatainya kampungan dan tadi pria itu bahkan mengejeknya didepan Jaehyun membuat Yoojung mati matian menahan segala umpatan umpatan yang akan keluar melayang dan menahan segala rasa malu.
"Pakai ini." Yoojung merasakan handuk besar menutupi seluruh tubuhnya siapa lagi pelakunya kalau bukan situan brengsek Lee Taeyong
Taeyong terkekeh pelan melihat handuk yang menutupi tubuh Yoojung sepenuhnya.
"Pakaian dalammu terlihat."
"Apa katamu!!" Yoojung memekik histeris saat kaos putih yang ia pakai memang memperlihatkan pakaian dalamnya dengan sangat jelas. Walaupun tadi ia memang memakai handuk tapi itu handuk kecil biasa dan itu tidak cukup untuk menutupi semuanya. Dan tunggu dulu jika memang pakaian dalamnya terlihat apakah mungkin Jaehyun juga melihatnya. Astaga Yoojung benar benar sangat malu sekarang apa yang harus ia lakukan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Love Stalker ✓
Fanfic"Seperti dugaanku kau memang seorang penguntit." ••• Bermula saat Kim Yoojung seorang gadis yang nekat mengikuti idolanya Jung Jaehyun ke Hongkong hanya saja takdir mempertemukannya dengan pria gila nan menyebalkan bernama Lee Taeyong. Romantic | Co...