Chapter 6

1.2K 188 407
                                    

"Seperti dugaanku ternyata kau memang seorang penguntit." Ucap Taeyong tak menyangka kalau tebakannya benar

"Diamlah, sekarang kita sudah bekerja sama dan berhenti membahas itu. Kau sudah tau semuanya jadi rahasiakan ini."

"Tetap saja aku tidak menyangka kalau Jaehyun memiliki fans gila sepertimu hingga mengikutinya sampai sejauh ini."

Yoojung melotot "Kau mengataiku gila hah!!"

"Tidak, aku tidak mengatakannya."

"Jangan coba berbohong."

"Aku tidak bohong, aku memang tidak mengatakannya mungkin kau salah dengar."

Yoojung mendengus sebal ia meminum ice vanilla yang tadi ia pesan bersama pria sinting disampingnya ini. Setelah berbicara panjang lebar akhirnya mereka berdua memutuskan untuk bekerja sama toh bukannya mereka berdua punya tujuan yang sama yakni menjauhkan Minsi dari Jaehyun dan begitupun sebaliknya. Jahat memang tapi apa boleh buat.

"Kenapa mereka lama sekali sih." Yoojung menggerucutkan bibirnya saat melihat wahana yang dinaiki Minsi dan Jaehyun yang belum berhenti

Sedangkan Taeyong ia menggelengkan kepalanya pelan "Ngomong ngomong kau tinggal dimana sekarang?"

Yoojung melirik Taeyong menatapnya bingung mengerti akan tatapan Yoojung Taeyong menghela nafas pelan "Maksudku selama berada disini kau tinggal dimana?"

"Ah itu aku menyewa kamar hotel." Jawab Yoojung dengan pandangan yang masih tidak lepas menatap wahana besar disebrangnya

"Mulai sekarang kau tinggal denganku saja."

Refleks Yoojung membulatkan matanya ia menatap pria disampingnya dengan penuh tanda tanya. Apa katanya tadi tinggal bersama pria sinting ini. Hei walaupun Yoojung sudah memutuskan untuk bekerja sama tetap saja ia tidak mau tinggal bersama pria sinting ini bisa bisa ia juga ikut ketularan virus sintingnya itu.

"Kenapa menatapku seperti itu mau kutusuk matamu dengan ini." Yoojung mencebikkan mulutnya saat Taeyong menunjukkan dua jarinya seperti ingin menusuk matanya

"Aku tidak mau."

"Kenapa kau tidak mau?"

"Nanti Jaehyun cemburu." Lantas setelah mengatakan itu langsung membuat Taeyong tertawa terbahak bahak pria itu bahkan berulang kali memukul meja didepannya dengan keras

"Kau pikir Jaehyun menyukaimu hingga akan cemburu, kau ini ada ada saja."

Yoojung menggeram kesal sungguh sangat menyebalkan berbicara dengan pria sinting seperti Taeyong.

Taeyong terkekeh pelan tanpa sadar ia mengacak rambut Yoojung hingga membuatnya sedikit berantakan "Kau menggemaskan sekali."

Mendapat perlakukan mendadak seperti itu langsung membuat Yoojung mematung bisa ia rasakan jantungnya yang mulai berdetak dengan tidak normal ia menatap Taeyong yang juga sedang menatapnya. Keduanya terdiam sebentar sebelum melepaskan kontak mata mereka.

Taeyong berdeham pelan ia tidak sadar melakukan tindakan tadi dan saat ini suasana menjadi sangat canggung. Tidak jauh berbeda dengan Taeyong, Yoojung juga merasakan hal yang sama kecanggungan diantara keduanya.

Love Stalker ✓Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang