AIZAL PADANTYA
Aizal Padantya, biasa dipanggil Ijal oleh teman-teman nya. Aizal cukup populer disekolahnya karna Aizal termasuk anak yang tampan walaupun tidak setampan Harris sahabatnya. Tanpa belajar Aizal mampu jadi juara dikelasnya, tanpa belajar Aizal mampu mendapatkan nilai tertinggi jika ulangan harian, katakan saja itu bakat alami. Aizal juga memiliki suara yang indah, kadang jika kelasnya sedang jamkos, Aizal akan karaoke dikelasnya bersama teman-teman yang lain. Bahkan pernah sekali kena tegur oleh kelas sebelah karna terlalu berisik.
KALANA AYUDIA
Kalana Ayudia, semua orang memanggilnya Kalaa atau Alana. Kalana sangat populer dikalangan siswa laki-laki. Bagaimana tidak, ia memiliki fitur wajah yang sangat sempurna. Gigi kelinci, mata yang indah, hidung yang mancung dan poin plus Kalana memiliki lesung pipit yang membuat wajahnya sempurna. Kalana juga siswi yang pandai, sudah sering bolak-balik ikut lomba dan pulang bawa piala. Belum lagi attitude yang Kalana miliki, wah nyaris sempurna bukan seorang Kalana ini?
HARRIS NANDANA
Harris Nandana, sahabat seperbangsatan Aizal. Harris ini anaknya ganteng banget tapi ngga sepopuler Aizal. Harris lebih menutup diri, bisa dibilang Harris ini harta karun SMA Satu Bakti. Walaupun tidak sepopuler Aizal, Harris ini banyak dikagumi oleh gadis-gadis SMA Satu Bakti. Sudah banyak gadis-gadis disekolahnya yang mendekati Harris, tapi berkat Vanessa pacar berkedok sahabat yang selalu didekat Harris, Harris jadi banyak disegani oleh siswi-siswi sekolahnya. Itu juga menjadi alasan mengapa Harris tidak sepopuler Aizal sahabatnya.
DIRGA ABELLIO
Dirga Abellio, paket lengkap SMA Satu Bakti. Pandai, tampan, murah senyum, baik hati, sopan, kekurangannya hanya satu, tidak bisa dimiliki. Bisa dibilang Dirga ini masih diatas Harris dan Aizal. Ya gimana, Dirga ini kelewat baik sekali. Karena itu banyak siswi-siswi salah paham dengan kebaikan Dirga. Dirga ini anak OSIS, tapi kelakuannya jauh dari kata teladan. Walaupun begitu, dengar-dengar Dirga ini calon yang akan dinaikan untuk Pemiltos tahun ini. Jangan salah Dirga memang jauh dari kata teladan, tapi otak cemerlang nya mampu untuk menjadikan dia sebagai pemimpin disekolahnya.
VANESSA AURISTELLA
Vanessa Auristrella, Vanes ini selebgram SMA Satu Bakti. Followers nya sudah mencapai 36K, awalnya Vanes hanya iseng-iseng membuat konten tapi ternyata konten yang ia bikin banyak yang menyukai. Tentu saja Vanes senang, Jadi selebgram juga kan ada untungnya karna Vanes jadi punya uang penghasilan sendiri walaupun tidak seberapa. Vanes ini pacar berkedok sahabat Harris. Banyak orang bilang Vanes dengan Harris itu pacaran. Karna mereka berdua selalu pulang dan pergi sekolah bersama, yang kalo ngonten selalu ditemenin, yang kalo foto sering sender-senderan, udah banyak followers Vanes yang mengira dua sejoli itu sepasang kekasih. Vanes dan Harris juga punya panggilan kesayangan, Ecaa dan Ayiss. menurut kalian ada ngga sahabatan yang sebegininya?
IVA JANNIE KAITLYN
Iva Jannie Kaitlyn, sahabat baiknya Kalana. Kemana-mana berdua kaya upin-ipin. Jannie ini kalo ngga berteman sama Kalana kayanya invisible banget. Anaknya ngga neko-neko, ngga sepopuler Kalana dan Vanessa. Makanya kadang Jannie suka kena nyinyir sama penduduk SMA Satu Bakti. Katanya Jannie hanya numpang tenar temenan sama Kalana, terus karna cukup dekat dengan Dirga (karna Jannie juga anak OSIS) makin banyak deh Jannie kena hujat disekolahnya. Karna itu, Jannie sering insecure, takut kalo terlalu dekat sama Kalana dan Dirga. Kadang orang-orang hanya mau melihat apa yang ingin mereka lihat, Jannie benci dengan fakta itu.