jalan bareng

39 11 4
                                    

Setelah ulang tahun Aizal, Kalana sang pujaan hati ternyata makin membuka hatinya untuk Aizal. Waktu itu Kalana memberi Aizal hadiah satu foto mereka berdua ditambah kupon main bersama sebanyak 3 kupon.

Hari ini Aizal mau pakai kupon pertamanya. Kebetulan hari ini, hari sabtu Aizal sudah siap dengan motor beatnya. Agenda pertama mereka adalah jalan-jalan ke alun-alun.

Aizal ngga mau geer tapi kayaknya Kalana hari ini beda banget. Kayak aduh apa ya? Ngga kaya biasanya. Kayak Kalana memang menanti moment ini sama hal nya kaya Aizal.

Mereka sudah duduk berdua diatas motor, tahu ngga sekarang Kalana udah mulai meluk Aizal kalo di atas motor. Ngga tahu sejak kapan hubungan mereka udah sedekat ini. Ah iya, ada satu hal yang ngga pernah terlewat kalo mereka udah boncengan bareng. Yap, nyanyi bareng diatas motor.

Mulai dari lagu celengan rindu dari fiersa besari, sayap pelindung mu dari the overtunes, cantik dari kahitna sampai tolong dari budi doremi.

Boleh Kalana jujur? Jujur Kalana suka banget waktu Aizal nyanyi lagu cantik dari kahitna. Pandangan Aizal ngga lepas dari Kalana waktu mereka nyanyi itu, Aizal ngga berhenti-berhentinya tersenyum sambil melirik kearah kaca spion untuk melihat Kalana dibelakangnya.

Kalana yang kepalang salting hanya bisa tersenyum sambil balik menatap Aizal lewat kaca spion.

Ngga kerasa Aizal dan Kalana sudah sampai ditempat tujuan. Mereka mulai menyusuri trotoar jalan, beriringan menikmati suasana bandung yang kala itu lumayan padat dengan kendaraan. Kalian tahu? Alun-alun bandung itu banyak orang-orang yang cosplay jadi hantu dan berbagai macam karakter lainnya bukan? Dari tadi Aizal dan Kalana terus-terusan dikerjai oleh orang-orang itu. Sumpah Kalana bukan takut dia cuman kaget makanya dari tadi dia jalan dibelakang Aizal.

"jangan jalan dibelakang dong, Yu. " ucap Aizal sambip berbalik melihat kearah Kalana.

"nanti orang ngiranya kamu anak aku. " lanjutnya.

"lagian itu setan nya pada nyebelin banget, Jal. " balas Kalana sambil berpindah kesebelah Aizal.

Aizal tertawa mendengar penuturan Kalana. "yang ngajak main kesini siapa coba. " katanya.

Ya memang ide ini dari Kalana. Kalana juga mana tahu kalo setannya ternyata jadi sejail ini. Padahal dulu tuh setannya pada segan, kok sekarang pada banyak tingkah ya setannya.

"mau pindah gak?" tanya Aizal.

Kalana menggeleng. "gak usah ah, lagian kan mereka juga boongan. "

"nyari jajanan aja ayoo. " sambung Kalana, lalu menarik tangan Aizal agar mempercepat jalannya.

Kalana mau salah fokus sebentar. Aduh hari ini Aizal keliatan ganteng banget??? Ya biasanya juga ganteng sih, cuman hari ini tuh gantengnya kayak ++++ . Padahal Aizal cuman pakai kaos putih dipaduin sama jaket bomber hitam. Aduh asli Kalana tuh dari tadi tuh susah fokus banget kalo liat Aizal.

"diem dulu deh, aku pengin fotoin kamu. " titah Aizal sambil mengeluarkan ponselnya.

"fotoo berdua ajaa. " pinta Kalana.

"aku belum punya foto kamu yang sendirii. Sekali aja, janjii. " katanya.

Kalana pasrah, ia pura-pura melihat kearah lain. Kalana tuh suka mati gaya kalo difotoin orang, apalagi kalo yang fotoin Aizal Padantya.

"udahh belommm?"

"belomm, liat sini dulu coba sambil senyum. "

Kalana reflek melihat kearah kamera, lalu tersenyum saat melihat Aizal tersenyum.

Ada Cerita Di SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang