CAKETOS KITA NIH BRADER

41 7 0
                                    

Happy reading

Bulan ini Dirga udah resmi maju jadi calon ketua osis masa bhakti 2021/2022. Dirga akan maju bersama Audy sebagai partner nya di kampanye kali ini. Dirga dan Audy sudah menyiapkan visi dan misi serta proker-proker yang akan mereka lakukan jika mereka benar terpilih menjadi ketua dan wakil ketua OSIS nantinya.

Hari ini akan ada penjabaran visi & misi setelah pembiasan pagi. Tujuannya agar para siswa bisa mengenal calon-calon  yang akan maju di tahun ini. Dirga dan Audy ini bisa di bilang pasangan yang sangat sempurna. Dirga yang mampu berbicara di depan umum serta Audy yang memiliki paras yang cantik, belum lagi Audy ini langganan menjadi MC jika ada event-event sekolah.

Untuk kandidat selanjutnya ada Raditya dan Sonya, mereka berdua juga tidak kalah hebat dari Dirga dan Audy. Raditya yang tahun sebelumnya juga ikut kampanye namun tidak bisa maju sebagai ketua OSIS kembali mencalonkan diri dengan Sonya murid berprestasi. Bisa di bilang Radit sudah punya gambaran bagaimana jalannya kampanye tahun ini.

Para calon yang akan maju tahun ini sudah berdiri di depan siswa-siswi dan guru-guru yang ada di lapangan. Radit dan Sonya sudah maju memegang mic dan siap menjabarkan visi & misi mereka.

"Selamat pagi semuanya, perkenalkan nama saya Radit dari kelas 11 IPS 2, saya disini mencalonkan diri menjadi ketua OSIS bersama rekan saya--

"Sonya dari kelas 11 IPA 4. "

--baik untuk mempersingkat waktu kami akan menjabarkan visi misi kami.

Visi kami adalah Menjadikan SMA Setia Bakti sekolah yang nyaman, aktif dan berprestasi dalam segala bidang akademik maupun nonakademik.

Dan misi kami diantaranya satu, Menjadikan OSIS sebagai wadah aspirasi siswa siswi sekolah untuk mengembangkan minat dan bakat. Dua, Menjadi suri tauladan bagi seluruh siswa siswi SMA Setia Bakhti. Tiga, Mengembangkan rasa sosial dan menghargai antar sesama warga sekolah. Empat, Menciptakan lingkungan sekolah yang bersih, aman dan sejatera. "

Sempat ada jeda setelah Radit menjabarkan Visi dan Misi mereka. Sampai Sonya pun membuka suaranya. "baik untuk teman-teman semua jangan lupa untuk dukung kami Raditya dan Sonya nomor urut satu. Terima kasih atas perhatiannya. "

Riuh tepuk tangan dari kelas 11 IPS 2 dan kelas 10 IPA 4 mendukung temannya yang ada di depan.

Setelah itu majulah Dirga dan Audy pasangan nomor urut 2. "SELAMAT PAGII TEMAN-TEMAN SEMUAA. " sapa Audy dengan semangat.

"PAGII JUGAA ODYYY. " seru dari arah penonton, tidak heran pasalnya Audy memang sangat populer dikalangan kakak kelas maupun adik kelas.

"oke, kita langsung kenalan aja ya? Saya Dirga dari kelas 11 IPA 2. " ucap Dirga lalu menatap Audy untuk mempersilakan sang empu memperkenalkan dirinya.

"saya Audy dari kelas 11 IPA 1. " lanjut Audy.

"langsung saja saya jabarkan visi dan misi kami,

Visi kami satu, Menciptakan lingkungan SMA Setia bakti yang berakhlak baik, aspiratif, kreatif, terampil dan inovatif melalui program OSIS yang berkualitas dan bertanggung jawab. Dua, Menjadikan OSIS sebagai organisasi yang berasaskan demokrasi. 

Dan misi kami satu, Memberikan hak dan kewajiban dalam hal bermusyawarah. Dua, Menanamkan sikap kepemimpinan yang berperan sebagai mentor bukan mandor. Tiga, Mengadakan kerjasama antar OSIS dan ekstrakurikuler sekolah. Empat, Mengusahakan untuk mengadakan event yang menumbuhkan prestasi siswa baik akademik maupun nonakademik. "

Setelah Dirga menjabarkan visi, misinya Audy melanjutkan. "untuk teman-teman semua jangan lupa untuk dukung Dirga dan Audy nomor urut 2 ya. Terima kasih semuaa. "

Ada Cerita Di SMATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang