Episode-25

646 77 12
                                    

Up setelah dua bulan?masih nungguin?







.....................................................................

Cerita masih berlanjut walaupun up-nya lama,gak tau dah kapan selesai nya,yg penting nikamtin aja dulu ceritanya,yg suka jangan lupa tonjok ⭐^^

ENJOy























"Rose?"

Jennie menutup pintu mobilnya lalu berjalan menghampiri Rose yang berdiri di luar gerbang Mansion Kwon,ia baru saja selesai makan malam dengan ayahnya dan hendak langsung menemui Soojung.

"Kenapa tidak masuk?"tanya Jennie begitu ia berada di dekat Rose,Rose yang tidak menyadari kehadiran Jennie pun terkejut.

"Jennie"kata Rose ,Jennie tersenyum kecil.

"Kau sudah lama?"lagi Jennie bertanya,yang mendapat gelengkan langsung dari Rose.

"Aku datang untuk menemui Seungwan"kata Rose.

"Aku tahu"

Jennie melangkah melewati Rose berdiri di depan gerbang megah Kwon Mansion tangannya terulur hendak menekan intercom namun sebelum Jennie sempat menekan tombol kecil itu perkataan Rose menghentikannya.

"Mereka tidak ada"Jennie berbalik menghadap Rose

"Nuga?"

"Seungwan dan kedua saudaranya,mereka tidak ada di dalam"

"Mungkin mereka pergi ke luar"
Rose menggeleng

"Mereka keluar negeri"

Jennie mencoba memaksakan senyumnya.

"Mungkin hanya untuk beberapa hari,kau tahu orang tua mereka..._"

"Dan Kau percaya?"Rose mengambil satu langkah berdiri di depan Jennie.

"Beberapa hari yang lalu saat kita masih ujian,Seungwan memutuskan hubungan kami tanpa alasan"Jennie agak terkejut mendengarnya,lalu Rose kembali mengambil satu langkah lainnya.

"Dan kemarin aku melihat Seungwan jalan bersama dengan seorang gadis,kau tahu apa yang tidak bisa ku terima?fakta bahwa irene adalah gadis itu membuatku sangat terhianati"

"Irene dan Seungwan sudah lama mengenal,jadi apakah salah jika seorang teman jalan bersama?"Jennie sebagai sahabat irene tentu akan memberi pembelaan,meskipun ia sendiri tak yakin , Irene dan Seungwan jalan bersama apakah dengan status sebagai teman.

"Apakah teman saling mencium!apakah teman pergi ke hotel!"seru Rose yang entah kenapa melampiaskan amarahnya kepada Jennie.

"Melihat mereka berdua aku menyadari,di dunia ini tidak ada namanya teman dan aku mengatakan padamu agar kau lebih berhati-hati,bukan kah Soojung seorang playboy?"

"Jangan membawa-bawa Soojung,Rose. Jika masalahmu ada pada Seungwan sebaiknya kau menyelesaikan urusanmu dengannya,tinggalkan Soojung!"

Rose mencibir

"Bukankah mereka saudara,seharusnya sifat mereka sama-sama bajingan!-"

Plak!!

"Itu peringatan untukmu,jika kau terluka karena satu orang jangan membuat orang lain terkena imbasnya.kau tahu apa?aku senang kau dan Seungwan berakhir!"

Jennie berlalu dari hadapan Rose,dia tidak berniat menampar ataupun mengatakan sesuatu yang menyakiti hati Rose,itu hanya refleks nya saja yang tidak suka jika ada yang menjelek-jelekan Soojungnya.

Triple STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang