Episode_22

581 83 15
                                    



Masih ada yg nungguin cerita GaJe ini?

▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
      ▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
            ▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
                 ▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
                     ▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
                         ▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪
     jangan lupa y cek cerita baru ku^                        ▪▪▪▪▪▪▪▪▪

"Paman dan bibi belum pulang?"

"Eomma dan appa,lebih banyak menghabiskan waktu di luar ,jika kau melihat keduanya ada dirumah saat ini itu adalah sebuah keajaiban"

Jennie meletakkan tasnya di meja belajarnya,sementara Soojung masih berdiri di ambang pintu kamar Jennie.

"Masuklah"kata Jennie sebelum menghilang kedalam kamar mandi,dan tak berapa lama kemudian Kim Jennie keluar setelah Menganti seragamnya.

"Ingin minum apa?"

"Kau tahu apa yang Kusuka"

"Masih sama?"

"Tentu saja,bahkan perasaanku selama ini masih tetap sama kan"Soojung menaik turunkan alisnya menatap Jennie.

"Tsk,tunggu sebentar"Jennie keluar dari kamarnya dengan pipi yang memerah,Soojung selalu bisa membuatnya salah tingkah dengan kata-kata manisnya.













•••










Kediaman park

"Aku pulang"teriak Rose berlari memasuki rumahnya dengan menarik Seungwan.

"Ahjumma tolong bawakan cemilan dan minuman dingin ke kamar ya,thank"pinta Rose pada seorang pelayan yang berpapasan dengannya dan Seungwan di anak tangga.

Blam!

Rose menutup pintunya sedikit agak keras,sekeras debaran jantungnya saat ini.

Sementara Seungwan terlihat menatapi setiap inci kamar kekasihnya itu,yang di dominasi oleh warna pink cerah.

Rose perlahan memutar tubuhnya menghadap punggung Seungwan,kedua tangan dan tubuhnya menyandar pada daun pintu.

Rose menggigit bibirnya,ini adalah pertama kalinya seorang pria yang bukan berasal dari keluarga masuk ke dalam kamarnya.

"Kau ingin minum apa?"tanya Rose .
Seungwan berjalan menuju meja belajar Rose,mengangkat frame foto dengan bingkai putih,di foto itu sendiri terlihat Rose seorang diri tersenyum lebar dengan background pantai.

"Bukannya kau sudah meminta pada ahjumma "kata Seungwan kembali meletakkan foto itu lalu menatap rose,yang terlihat menggaruk tengkuknya berjalan kearah dirinya...

"Ah iya,aku lupa"kata Rose lalu mendudukan dirinya di tepi ranjang king size ya.

"Duduklah"Rose menepuk tempat disisinya,namun seungwan memilih duduk di meja belajar Rose






•••







Hari ini ,setelah ujian berakhir ,Seulgi berniat untuk mengantar Irene pulang,tentu saja setelah Seulgi meminta ijin pada Seungwan juga setelah mengatakan pada Irene sendiri,apakah ia mau diantar pulang oleh Seulgi,dan setelah mengetahui kalau Rose diantar pulang oleh seungwan,Irene mengangguk mengiyakan.

Seulgi memberhentikan mobilnya tepat di depan gerbang kediaman Bae,dan langsung melepas selt beltnya,lalu keluar lebih dulu ,niat hati ingin membukakan pintu untuk Irene,namun nyatanya Irene sudah terlebih dahulu membuka pintu mobil Seulgi

Triple STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang