Episode_16

550 75 12
                                    

Jangan lupa vote dan komen^^







▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪











"Wohoo!!!"tidak peduli jika hati mereka terluka oleh cinta,ini adalah hari ulangtahun mereka,hari berbahagia mereka,mereka tidak akan menampakan wajah sedih,murung didepan kedua orang tua mereka,mereka tidak akan membuat orang tua mereka khawatir.

"Lihat itu,siapa yang tadi mengatakan lelah dan malas berjalan menaiki tangga,tapi dia yang paling semangat bermain seluncuran salju"kata Seulgi pada Seungwan,keduanya berdiri memperhatikan Soojung yang seorang diri bermain seluncuran salju,sedangkan ia dan Seungwan memilih untuk beristirahat.

"Hyung juga"

"Aku apa?"satu alis Seulgi naik menatap Seungwan tak perduli lagi dengan Soojung yang asik bermain sendiri,keduanya berjalan keluar dari arena seluncuran salju.

"Siapa yang berteriak dan menjerit dirumah hantu?"kata Seungwan melirik Seulgi dengan sudut bibirnya terangkat

"Nan molla"ujar Seulgi berjalan mendahului Seungwan.

"Yah!~tunggu aku!"seru Soojung dibelakang mereka,tapi bukannya menunggu, Seungwan malah berlari mengejar Seulgi.

"Yah!"

"Hahaha~"









"Rasanya sudah sangat lama sekali melihat mereka bersenang-senang dan tertawa lepas seperti itu"Yuri membantu Jessica berdiri,dari tadi keduanya hanya mengawasi anak-anak mereka bermain.

"Kau benar,aku terlalu sibuk bekerja hingga kita jarang menghabiskan waktu bersama,sepertinya aku harus mulai mengosongkan beberapa jadwalku"keduanya berjalan keluar dari arena seluncuran salju dengan Jessica yang mengapit lengan Yuri,dan saat diluarpun triple S masih bermain-main kejar-kejaran.

"Yeobo"panggil Jessica pada Yuri,tatapannya lurus kedepan tersenyum melihat bagaimana bahagianya ketiga putranya.

"Hmm..."saat ini keduanya telah duduk dibangku taman,sedangkan triple s telah berlari jauh dari mereka ,tentunya setelah mereka meminta ijin pada Yuri dan Jessica untuk bermain-permainan selanjutnya,ah ya perlu kalian ketahui,saat ini mereka berada di lotte world,Kwon Yuri telah menyewa seluruh isi lotte world selama sehari penuh untuk menghabiskan waktu bersama keluarganya,juga sebagai perayaan kepada ketiga putranya yang tengah berulang tahun yang ke18.

"Haruskah kita mengatakan yang sebenarnya pada mereka?"Jessica menatap sendu mata Yuri yang juga menatapnya,Yuri menggenggam tangan Jessica yang berada dipangkuannya.

"Aku hanya takut jika mereka mengetahuinya dari orang lain,mereka akan terluka dan marah"

"Tidak perlu,mereka tidak harus tahu,tidak akan ada yang akan memberitahu mereka"Yuri membawa Jessica kedalam pelukannya

"Sama seperti aku berjanji padanya,aku juga akan berjanji padamu"kata Yuri mengecup kening Jessica.

"Aku hanya ingin anak-anak mengenal ibu mereka"ujar Jessica lirih yang masih dapat Yuri dengar.

Triple STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang