Episode_15

602 80 23
                                    

Hmmm....hai,masih ada yg nungguin ini ff?.

Jadi karena gue sibuk dan kurangnya ide,mungkin ff ini akan slow update .

Dan biar semangat nulis lagi,tolong vote dan komen ya^^

▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪▪


seperti biasa Jennie berjalan masuk ke dalam rumahnya yang sepi dengan wajah datarnya,tapi ia tak menyangka ketika ia sudah sampai di ruang tamu rumahnya yang luas,kedua orang tuanya duduk disana sembari menikmati secangkir teh hangat.

"Kau sudah pulang?"
Jennie mendengus mendengar pertanyaan basa- basi ibunya yang terdengar basi di telinganya,ia tidak akan berdiri disana jika ia belum pulang.

Jennie memilih mengabaikan kehadiran kedua orang tuanya,dan berlalu dari sana,ketika kaki kanannya hendak menapak di anak tangga pertama,suara dingin sang ayah menghentikannya.

"Kemarilah"kata Yoona tegas menatap sang putri dengan raut tak terbacanya.

Jennie sedikit enggan berjalan menghampiri kedua orang tuanya.

"Ada apa?"tanya Jennie dengan nada malas.

"Duduk"kata Seohyun seraya menyilang tangan,Jennie lalu duduk di depan kedua orangtuanya.

"Aku lelah,jadi langsung saja,apa itu?"kata Jennie acuh.

"Bukankah sudah kami katakan untuk merubah sikapmu terhadap, kwon Soojung"ujar Seohyun menatap putrinya.

Jennie mendengus,melipat kedua tangannya didada lalu menyandar.

"Tidak ada alasan aku harus bersikap baik pada namja menyebalkan itu"

"Alasan?baiklah kami akan memberikanmu alasan kuat kenapa kau harus bersikap baik terhadap kwon Soojung,dia adalah tunanganmu dan itu artinya kwon Soojung adalah calon suamimu kelak"perkataan Seohyun sukses membuat Jennie melototkan matanya terkejut,ia langsung berdiri.

"Mwo!!"

"Kenapa?bukankah itu alasan yang cukup kuat?"Seohyun menanggapi santai tak memperdulikan keterkejutan putrinya.

"Kalian menjodohkanku dengannya,tanpa sepengetahuanku?!bahkan tanpa bertanya padaku lebih dulu!aku tidak akan menerima ini!"

"Kau harus!"jawab Yoona dingin,Seohyun melirik Yoona sebelum kembali menatap putrinya

"Appa..._"

"Masa depan perusahaan tergantung pada perjodohan kalian,dan appa tidak akan membiarkan perjodohan ini batal untuk kedua kalinya karena tindakan bodohmu terhadap kwon Soojung,jadi mulai sekarang bersikap baiklah padanya!"

"Jadi semua ini tentang perusahaan?"Jennie tersenyum miris menatapi kedua orangtuanya.

"Nde"jawaban dingin dan singkat sang ayah semakin membuat hati Jennie berdenyut perih.

Tak ingin berdiri lebih lama dihadapan kedua orangtuanya,Jennie memilih untuk berlalu pergi,sedikit berlari menaiki tangga.





















Ekspresi Yoona yang dingin perlahan berganti dengan raut bersalahnya.

"Kerja bagus"Yoona menoleh menatap istrinya,Seohyun berdiri menenteng tas kecilnya.

"Mungkin... lain kali kau harus lebih keras padanya"

"kau senang sekarang"kata Yoona sinis,Seohyun yang sudah beberapa langkah di depan Yoona menoleh dengan senyum kecilnya.

Triple STempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang