BAB 19 KETEMU

1.4K 131 0
                                    

Lanjut lagi ah...

Jangan lupa buat vote dan follow sebelum lanjut baca ya...

Yuk bisa yuk..

Mari kita lanjut...













Setelah permainan panjang jennie dan lisa akhirnya pindah ke kamar lisa kembali untuk menemani arra tidur.

"Makasih mommy" ucap lisa sambil mencium kening jennie

"Permainan yang sangat luar biasa" jawab jennie yang masih lemas

Jennie akhirnya tertidur karena permainan lisa malam ini. Lisa langsung melihat HP nya saat Hp lisa berbunyi saat lisa baru mau mulai tertidur.


"SUDAH KETEMU BOS, TARGET SUDAH DI AMANKAN"

Lisa tersenyum melihat pesan dari anak buahnya tersebut. Lisa langsung pergi ke kamar mandinya untuk bersiap pagi itu juga pergi ke markas besarnya.

Setelah selesai lisa memakai jaket kebesarannya. Dan langsung pergi meninggalkan rumahnya. Lisa langsung berangkat menggunakan mobilnya bersama beberapa bodyguardnya dan mulai menuju ke maskas besarnya.

Setelah sampai lisa langsung menuju kamar penyiksaan dimana sudah ada Kai di dalamnya yang tengah duduk sambil di tutup matanya oleh anak buah lisa.

''Akhirnya kita bertemu Kai" teriak lisa

"Lepaskan, jika berani satu lawan satu" jawab kai

"Kau kira aku takut dengan mu" jelas lisa

"Buka ikatan ini dan bertarung secara jantan layaknya laki- laki dewasa" balas kai

"Baik jika kau ingin kita bertarung satu lawan satu" lisa mulai membuka mata kai

"Jangan kira aku takut padamu, kita bertarung satu lawan satu sekarang" teriak kai setelah lisa membuka matanya

Lisa mulai membuka jasnya dan membuka dua kancing kemejanya lalu menggulung tangan kemejanya hingga sampai siku.

"Lepaskan ikatannya, biarkan aku bertarung satu lawan satu dengannya" ucap lisa kepada anak buahnya

Anak buah lisa langsung mematuhi perintah lisa dan mulai melepas ikatan kai. Kai berdiri lalu mulai mencoba memukul lisa dan langsung mengenai wajah lisa sampai sudut bibir lisa mengeluarkan darah segar.

"Ternyata suami jennie selemah ini, kau tidak pantas untuk jennie dan hanya modal uang untuk membahagiakan jennie dan tidak bisa melindungi jennie juga arra" jelas kai yang langsung meremehkan lisa.

"Sudah, hanya segitu saja pukulan mu. Keluarkan semua pukulan terbaikmu, aku akan tidak akan melawan" jawab lisa

Kai terus memukul lisa sampai tiga kali dan lisa tetap tidak melawan. Anak buah lisa yang ingin membatu terus di cegah oleh lisa dan lisa mulai banyak mengeluarkan darah mulai dari sudut bibirnya, kening hingga hidungnya.

"Sudah, sudah puas. Sekarang giliran aku membalas semuanya kepadamu" teriak lisa saat mulai bangun dari jatuhnya

Lisa mulai memukul kai dengan tenaga penuhnya dan langsung membuat kai meringis kesakitan  karena satu pukulan lisa tepat di perutnya.

"Pukulan pertama itu karena kau berani bertemu jennie hari ini dan menyentuh tangannya" teriak lisa

Saat kai mencoba bangun lisa kembali memukulnya dan kali ini kai kembali tersungkur karena pukulan lisa lebih kuat dari pukulan pertamanya.

Dominasi seorang LISA 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang