Lanjut yuk.....
Sesuai janji ya....
50 vote lisa bakalan berkunjung satu bab full...
Hadiah buat kalian semua para penunggu bulan gosong....
Jangan lupa vote dan follow ya....
Yuk bisa yuk....
Mari kita lanjutkan....
"Mommy yakin mau melakukannya?" Tanya lisa
''Mommy masih sanggup melayani daddy" jawab jennie yang menghampiri lisa lalu mengajak lisa kembali ke atas kasurnya
Jennie mulai membuka baju lisa dan meraba tubuh sixpack lisa. Jennie mulai memeluk lisa dan lisa langsung mencium kening jennie.
"Semuanya sudah selesai, mommy. Sekarang kita bisa hidup dengan tenang lagi" ucap lisa setelah mencium kening jennie
"Kita harus saling menjaga dan juga saling melindungi satu sama lainnya" jelas jennie
"Daddy sayang mommy" ucap lisa
"Mommy lebih sayang daddy" jawab jennie
Lisa langsung menidurkan jennie dan dengan perlahan mulai mencium bibir manis jennie lalu melumatnya perlahan.
Jennie membalas ciuman lisa dan mulai ikut dalam permainan lisa pagi ini. Lisa menurunkan ciumannya ke leher jenjang jennie dan mulai mencium dan menjilatinya.
Jennie yang tidak mau kalah mulai meraba tubuh lisa dan memainkan jarinya di nipple lisa dan mencibitnya perlahan.
"Mommy nakal" ucap lisa di telinga jennie
"Maaf daddy, mommy gemas" jawab jennie
Lisa mulai membuka baju piyama jennie lalu langsung melahap dan menyusu kepada jennie. Jennie tersenyum melihat tingkah lisa yang seperti bayi yang kehausan.
"Pelan- pelan daddy" ucap jennie
"Daddy merindukannya mommy" jawab lisa
Lisa malah semakin kuat menghisap dan menyusu kepada jennie. Tangan jail lisa juga mulai meremas dada jennie hingga membuat jennie mendesah pagi ini.
"Daddy....aaaaaahhhhh... nikmat....aaaahh
Daddy........lebih kuat lagi.....aaaaahhhhh..
Mommu suka.....aaaaaahhhhhh.... daddy"Desahan jennie mulai keluar pagi ini karena permainan lisa. Lisa yang masih menyusu kepada jennie mulai kembali jail dengan memasukan tangannya ke kepunyaan jennie dan langsung membelainya.
Jari tangan lisa mulai memberikan sentuhannya di kepunyaan jennie sampai jennie mendesah kembali akibat permainan jari lisa di kepunyaan jennie.
"Aaaahhhhh....daddy..... lagi... daddy.....
Mommy suka....aaaaaahhhhhh....daddy...
Mommy...... mau pipis daddy....aaaaahhh
Lebih cepat daddy.......aaaaaaahhhhh...."Desahan panjang jennie menandakan jennie yang sudah klimax pagi ini. Lisa langsung bangun dan membuka seluruh pakaian yang tersisa dan membuat dirinya dan jennie tidak memakai apapun lagi.
Lisa membuat posisi nyaman dulu untuk jennie lalu mengarahkan wajahnya ke kepunyaan jennie untuk menikmati cairan cinta jennie pagi ini.
Lisa langsung menghisap dan menjilati cairan cinta jennie yang keluar akibat klimax pertama jennie tadi. Lidah lisa mulai menusuk- nusuk di kepunyaan jennie dan kembali lagi dan lagi jennie mendesah karena permainan lisa di kepunyaannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dominasi seorang LISA 2
RomanceLanjutan dari cerita dominasi lisa yang menceritakan tentang dominasi seorang lisa dengan segala kekayaan dan kekuasaanya. Bertemu dengan seorang anak yang merubah cara pandang hidupnya soal cinta dan kasih sayang.