BAB 33 KEBAIKAN LISA

1.2K 124 0
                                    

Lanjut lagi ya...

Jangan lupa buat vote dan follow ya...

Yuk bisa yuk...

Mari kita lanjutkan...
















Pagi ini jennie terbangun karena hobby lisa yang kembali menghisap dan menyusu kepada jennie.

"Daddy.. pelan daddy... ada arra di..ahh sebelah.. kita... sudah daddy..aaahhhh..."

Desahan kecil jennie mulai terdengar saat lisa melakukan hobbynya tersebut kepada jennie pagi ini.

"Maaf mommy, daddy tidak tahan melihat dia pagi ini, jadi daddy mau menghisap dan mulai menyusu kepada mommy pagi ini" jelas lisa yang menyudahi hobbynya

Jennie mulai menutup kancing piyama nya dan hendak bangun dari tidurnya.

"Mommy layani daddy, sebentar saja. Kepunyaan daddy berontak pagi ini" ucap lisa

"Ini sudah pagi daddy, mommy takut arra bangun" jawab jennie

"Janji hanya sebentar mommy, kita lakukan di kamar mandi sekalian kita mandi pagi ini" jelas lisa

"Baik daddy, tapi ingat ini sudah pagi dan jangan minta tambah ya karena arra sudah waktunya bangun. Mommy takut arra menangis lagi mencari daddy dan mommynya" balas jennie

"Baik mommy, mommy jalan saja duluan ke kamar mandi daddy mau membenar kan tidur arra dulu agar arra semakin nyaman tidurnya" jelas lisa

Jennie bangun dari temoat tidurnya dan mulai memasuki kamar mandinya. Sementara lisa terlebih dulu menarik selimut untuk menutupi tubuh arra dan tidak lupa mengusap punggung arra agar semakin nyaman dengan tidurnya.


Lisa menyusul jennie ke kamar mandi dan melihat jennie malah mandi di bawah guyuran shower dengan air hangat yang mengalir dari shower tersebut.

"Mommy semakin menggoda daddy pagi ini dan membuat kepunyaan daddy semakin memberontak" batin lisa

Lisa langsung membuka semua bajunya. Lisa mulai menggerakan kepunyaannya agar langsung berdiri sempurna. Setelah cukup lisa memeluk jennie dari belakang dan langsung meremas dada jennie sambil mulai menciumi leher jenjang jennie.

"Daddy... aaaahhhhh..... ini nikmat..ahh aaahh.... daddy sangat tau apa yang....ahh
Membuat mommy tergila- gila ahhhh..... dengan daddy...aaaaaaahhhh...ahhh..."


Desahan jennie terdengar saat lisa mulai membalik tubuh jennie dan melakukan permainan pagi ini dengan menjilati nipple jennie dengan lidahnya. Lalu mulai menyusu kepada jennie sambil tangan lisa meremas dada jennie yang satunya.

"Kita langsung ke inti mommy" ucap lisa


Lisa menutup closednya dan duduk diatasnya dengan posisi kepunyaannya yang sudah berdiri sempurna. Lisa langsung memasukan kepunyaannya ke kepunyaaan jennie dengan posisi jennie yang ada di atasnya.


"Aaaaaahhhh... nikmatnya..aaaahh...."

Desah lisa saat kepunyaannya masuk sempurna kekepunyaan jennie. Jennie mulai bergerak dengan tempo perlahan dan lisa pun mulai mendesah karena sentuhan jennie pagi ini.


"Mommy.... ahhhh.. nikmat sekali...aahhh.
Dia menjepit sekali....aaaahhhh... daddy..
Langsung ingin...aaaaaaahhhhhhh...."


Bersama gerakan jennie lisa juga mulai meremas dada jennie dan sesekali memainkan nipple jennie dengan jari- jarinya.


Dominasi seorang LISA 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang