BAB 35 KEJUTAN ARRA

1.2K 120 0
                                    

Lanjut ya...

Jangan lupa vote dan follow ya...

Yuk bisa yuk...

Mari kita lanjut....

















Makan malam tiba, jennie masih juga diam dan tidak mau bicara kepada lisa maupun arra. Lisa akan mulai bicara kepada jennie setelah arra tidur.

Setelah makan malam lisa langsung menyuruh arra mengganti bajunya lalu menyuruh arra tidur. Jennie yang sudah mengganti bajunya malah duduk di kursi pijatnya dan mulai menghidupkan kusinya lalu mulai menutup matanya.


"Daddy, kita bicara sekarang saja. Arra tidak mau mommy diam terus" ucap arra kepada

"Sabar sayang, nunggu mommy ke kasur saja nanti daddy akan bicara kepada mommy" jawab lisa

"Sekarang daddy" jelas arra

''Jangan mulai" teriak jennie

Arra dan lisa langsung diam ketika jennie mulai berteriak kepada mereka berdua. Tidak lama jennie naik ke karusnya dan langsung menarik selimut untuk menutupi seluruh tubuhnya.

Arra menghampiri jennie lalu memeluk jennie dari belakang. Lisa ikut memeluk jennie dan mereka berdua mulai meminta maaf lagi kepada jennie.

"Mommy, maafkan arra ya. Arra janji tidak nakal lagi mommy. Jangan diamkan arra dan daddy seperti ini mommy.

Arra dan daddy sedih jika mommy mendiam kan arra seperti ini. Mommy sudah ya marahnya, arra dan daddy janji akan menuruti semua kemauan mommy" ucap arra yang mulai menangis

"Mommy, sudah ya marahnya. Daddy juga minta maaf sama mommy. Daddy janji akan lebih mematuhi perintah mommy ketika sedang memberikan peringatan kepada arra.

Daddy juga janji akan lebih bijak dalam memanjakan arra dan tidak terus- menerus menuruti permintaan arra. Daddy sayang mommy, Sudah ya marahnya mommy" ucap lisa sambil ikut memeluk jennie.


Jennie melepas pelukan lisa dan arra, jennie malah memilih untuk bangun dari tidurnya dan mulai keluar dari kamar lisa. Arra dan lisa ikut bangun dan mengikuti kemana jennie pergi.

"Mau apa mommy ke kamar baru arra?" Batin lisa yang melihat jennie masuk ke kamar baru arra

"Daddy, mommy mau apa ke kamar baru arra?" Tanya arra

"Daddy tidak tau sayang, kita ikuti saja mommy kesana" jawab lisa sambil menggendong arra menuju ke kamar barunya.

Lisa membuka pintu kamar baru arra dan ternyata lampunya di matikan oleh jennie.

''Arra tunggu di sini ya, daddy mau cari saklar lampunya dulu" ucap lisa sambil menurunkan arra

Setalah arra turun dan lisa mencari saklar lampu kamar arra, kejadian tidak terduga terjadi di kamar baru arra.

























"SELAMAT ULANG TAHUN ANAK KESAYANGAN MOMMY DAN DADDY" Teriak jennie dan lisa


A

rra hari ini berulang tahun yang ke lima tahun hari ini. Ternyata jennie dan lisa sengaja mendiamkan arra seolah sedang marah karena lisa mempersiapkan sebuah kejutan manis di ulang tahun arra yang ke lima tahun ini.


"Selamat ualng tahun kesayangan mommy dan daddy, Maafkan daddy dan mommy sayang karena mendiamkan arra hari ini" ucap jennie yang langsung memeluk arra

Dominasi seorang LISA 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang