BAB 53 PINGSAN

1.1K 120 1
                                    

Lanjut lagi yuk.....

Jangan lupa vote dan follow ya.....

Yuk bisa yuk....

Mari kita lanjutkan......














"Eomma mohon kepada mu dengan sangat jennie tolong bantu eomma" pinta eomma kai

"Apa kai dulu mengasihani jennie saat kai mencoba memperkosa jennie?, apa eomma tau bagaimana jennie hampir gila gara- gara anak eomma itu.

Kai juga sering menampar jennie saat jennie masih menjadi kekasihnya. Apa eomma tau itu" jennie mulai berteriak

"Maafkan kai, jennie. Sekarang eomma sudah tua, hanya kai dan naga harapan eomma satu- satunya" jelasnya


"Berhenti menekan istriku nyonya" ucap lisa yang sudah datang

Lisa meng hampiri jennie dan memeluk jennie dengan eratnya.

"Jangan memaksa istriku lagi, sebaiknya anda cari orang lain untuk membantu anda. Saya dan istri saya tidak akan mau membantu anda lagi.

Dulu saat saya membantu keuangan anda malah anak anda naga mengatai istri saya yang menggoda kai sampai kai tergoda dan mencoba memperkosa jennie.

Saya sebagai suami jennie marah, dan saya berjanji tidak mau lagi berurusan dengan keluarga anda lagi.

Sebaiknya anda pergi dan saya akan kembali mengirimkan uang kepada anda setiap bulannya seperti biasa. Tapi jika saya dengar lagi anda mengganggu istri dan keluarga saya maka saya tidak akan memberikan anda uang lagi.

Jangan menginjakan kaki anda kesini jika ingin memaksa istri saya untuk mencari anak- anak anda yang meninggalkan anda karena itu bukan urusan saya dan istri saya lagi.

Pergi dari rumah saya dan saya secepatnya akan mengirim orang untuk memberikan bantuan kepada anda" jelas lisa

Eomma kai dan naga sudah pasrah saat melihat lisa sudah marah di depannya dan memilih pergi meninggalkan rumah lisa.

Jennie mulai merasakan pusing di kepalanya dan tidak lama jennie pingsan di pelukan lisa.

"Bodyguad, panggil dokter sekarang" teriak lisa

"Baik tuan muda" balasnya

Lisa menggendong jennie ke dalam kamarnya dan tidak lama dokter pribadi lisa datang dan memberikan pertolngan pertamanya kepada jennie dengan memasang infus dan selang oksigen karena jennie mulai kekurangan oksigen di dalam tubuhnya.

Lisa dan arra menunggu di depan kamar lisa. Dan arra mulai menangis karena tau jennie sakit.

"Daddy maafkan arra, seharusnya arra menelpon daddy dari tadi" jelas arra

"Tidak pa- pa sayang, yang penting arra selalu memberitahu daddy jika ada situasi seperti ini lagi" jawab lisa


Lisa mengumpulkan semua penjaga dan bodyguard rumahnya dan memperingatkan semuanya agar menutup semua akses masuk untuk oang tua kai dan naga jika ingin menemui jennie.

"Jangan biarkan orang tadi masuk lagi ke dalam rumah ini, jika sampai terulang seperti ini kalian semua akan merasakan akibatnya" jelas lisa

"Baik tuan muda" jawab semuanya

Setelah mendapatkan perintah dari lisa semua oenjaga dan bodyguard lisa kembali ke tugasnya masing- masing.


Lisa yang tidak mau arra tambah khawatir menyuruh sanna yang biasa mengurus arra untuk membawa arra makan siang di meja makan.

Dominasi seorang LISA 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang