BAB 53 BANTU AKU

1K 113 0
                                    

Lanjut lagi yuk.....

Jangan lupa vote dan follow ya...

Yuk bisa yuk....

Mari kita lanjutkan......














Dua minggu berlalu sejak kematian naga. Lisa hanya bisa tersenyum kemenangan saat mario mengabarkan sudah memberikan hukuman yang pantas untuk naga. Lisa lega akhirnya pengganggu keluarganya sudah berhasil di singkirkan oleh mario.

Pagi ini lisa bangun di jam empat pagi karna melihat jennie mulai meringgis kesakitan.

"Mommy kenapa?" Tanya lisa

"Baby bergerak terus, membuat mommy susah mencari posisi nyaman untuk tidur" jawab jennie

"Biar daddy bantu bicara sama baby" jelas lisa

Lisa membuka kancing piyama jennie dn mulai mengusap perut jennie lalu berbicara kepada babynya.

"Sayangnya daddy kenapa?. Kamu mau apa sayang?. Kasihan tuh mommynya susah tidurnya, jangan seperti ini ya.

Daddy janji akan mengusap perut mommy terus sampai baby tenang" ucap lisa yang langsung mencium perut jennie

Lisa dengan sabar mengusap perut jennie sampai akhirnya jennie bisa tertidur nyaman lagi pagi ini.

"Kasihan kamu mommy, sampai kurang tidur karena baby sudah mulai aktif dan mengganggu waktu tidur malam kamu" ucap lisa sambil melihat ke arah jennie

Lisa terus mengusap perut jennie sampai jam menunjukan jam tujuh pagi dan arra mulai masuk ke kamar lisa dan jennie.

"Pagi daddy" sapa arra

"Pagi sayang, bisa bantu daddy?" Ucap lisa kepada arra

"Minta tolong apa daddy?" Tanya arra ke lisa

"Adik arra sedang ingin di manja dan mau terus di usap seperti ini. Arra bantu daddy ya karena kalau berhenti mengusao mommy akan bangun.

Kasian mommy tidak bisa tidur karena adik arra maunya terus di usap seperti ini" jelas lisa

"Memangnya daddy mau kemana?" Tanya arra lagi

"Daddy mau mandi dulu, daddy minta tolong arra usap perut mommy seperti ini ya" jawab lisa

"Baik daddy" singkat arra

Lisa turun dari kasurnya dan arra langsung naik menggantikan lisa. Lisa segera pergi ke kamar mandinya untuk mandi dan mengganti baju kerjanya.

Arra mulai mengusap perut jennie sesuai perintah lisa dan mulai bicara kepada calon adiknya.

"Hai adik arra, lagi ingin di manja sama daddy dan kakak arra ya. Cepat datang ya, kakak arra mau main sama kamu.

Nanti kakak arra ajak main boneka, kakak arra banyak mainannya ada yang dibelikan mommy dan daddy, ada juga dari aunty irene dan uncle seulgi, ada juga dari aunty jisoo dan uncle park dan juga dari grand'pa dan grand'ma.

Kamu jangan nakal ya, daddy selalu bilang kepada arra kalau nanti adik arra datang arra harus banyak mengalah karena adik arra akan butuh perhatian mommy dan daddy.

Kakak arra janji nanti kakak arra juga akan memberikan perhatian kepada adik arra supaya adik arra tidak menangis karena daddy tidak suka melihat orang menangis.

Cepat datang ya adik arra, kakak arra menunggu adik datang" jelas arra yang sedang bicara dengan calon adiknya.

Tidak lama lisa keluar dari kamar mandinya dan melihat arra masih setia mengusap perut jennie. Lisa mulai kembali menghampiri arra untuk mengajaknya sarapan.

Dominasi seorang LISA 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang