BAB 75 BAKU TEMBAK

945 108 2
                                    

Lanjut lagi kuy....

Jangan lupa vote dan follow ya...

Yuk bisa yuk...

Bab ini mengandung banyak kekerasan jadi pandai memilih bacaan ya...

Mari kita lanjutkan....

















Malam ini setelah mendapatkan infomasi yang akurat Tim dan semua anak buahnya mulai bergerak menangkap jungkook di tempat persembunyiannya.


Jungkook tidak bisa bergerak karena semua anak buah john sudah menunggunya dan tidak membiarkannya keluar dari pulau jeju. Anak buah jungkook juga kalah jumlah dan kalah profesional dengan anak buah lisa dan park yang sudah terlatih dalam hal bertarung dan juga menembak.


Jungkook mulai terjepit tapi dia tidak mau menyerahkan dirinya kepada anak buah lisa dan park yang sudah mengepung nya di tempat persembunyiannya.


Baku tembak tidak bisa terhindarkan saat anak buah lisa dan park bertemu dengan anak buah jungkook. Beruntungnya semua anak buah lisa dan park menggunakan senjata lengkap dan juga rompi anti peluru yang siap melindungi mereka.



Banyak darah yang keluar dari baku tembak antara anak buah lisa dan park yang bertarung dengan anak buah jungkook.


Jongkook yang tidak mau menyerah dengan membabi buta menembak ke segala arah sampai akhirnya Tim dan beberapa anak buah lisa mengalami luka di bagian kaki karena tembakan tersebut.



Situasi ini di manfaatkan jungkook untuk kabur dari markasnya dan pergi ke tempat yang aman lainnya. Namun dugaannya salah karena jungkook lupa jika lisa dan mario masih punya john yang selalu tau apa yang harus di perbuatnya saat situasinya sudah membuat john tidak sabar dan marah karena lamanya menangkap jongkook.



John langsung menyusul ke pulau jeju setalah mengobrol dengan mario karena tidak sabar menunggu kabar dari Tim dan seluruh anak buahnya.

"Mau kemana tuan jungkook?" Tanya john yang sudah berada di depan jungkook

"Menyingkir, atau pistol ku yang akan membuatmu menyingkir" jawab jungkook sambil menarik pistol dari pinggangnya


John dengan segera menembak kaki jongkook karena jungkook membuatnya mengeluarkan pistolnya dengan gerakan secepat kilat dan jungkook langsung meringis karena kakinya sudah tertembak.


"Kau menyuruh orang menembak tuan muda ku. Sekarang aku yang akan membunuhmu karena tuan muda dan tuan besar ku sudah menugaskan ku untuk membunuhmu" jelas john

"Keluarga manoban itu gila mereka membunuh dua anak ku dan mereka semuanya pantas mati di tangan ku" teriak jungkook





"Kau lupa tuan jungkook, aku tau kau yang membunuh tuan besar siwon adik dari tuan besar mario dengan mensabotase mobil tuan besar siwon karena kau cemburu siwon berhasil mendapatkan somi.

Kau mencintai nona somi dan bahkan pernah ingin memperkosa nona somi sama seperti anak mu kai yang hendak memperkosa nona jennie.

Tuan besar siwon rela meniduri nona somi sampai nona somi hamil anaknya untuk menghapus jejak mu di tubuh somi. Tuan besar siwon tidak pernah kabur dari tanggung jawabnya tapi dia mencarimu di thailand untuk membunuhmu tapi kau lebih dulu membunuhnya ketika kau melihatnya di thailand.

Lalu siapa di sini yang jahat. Kau atau tuan besar dan tuan muda ku?" Tegas john yang sudah mengikat jungkook


"Aku memang tergila- gila dengan somi tapi siwon sialan itu selalu melindungi somi sampai seluruh anak buahnya mencari ku dan aku hatus kabur dari korea ke thailand untuk menghilangkan diri dari anak buah siwon yang mencari ku" jawab jungkook



"Jadi benar kan semua yang aku katakan padamu, jika kau membunuh tuan besar siwon dengan mensabotase mobilnya hingga kecelakaan di thailand?" Tanya john


"Iya, semua benar. Aku yang telah membunuh siwon karena aku cemburu siwon yang telah menghamili somi" teriak jungkook


"Jangan berteriak kepada ku, aku tidak suka orang yang berhati busuk seperti mu berteriak kepada ku.

Jangan kau kira aku ini hanya seorang pengawal tuan besar manoban. Aku adalah adik kandung dari Kim jong'in orang tua Kim jennie dan John somi.

Bahkan aku adalah ayah kandung somi dan kau akan aku bunuh dengan tangan ku sendiri karena beraninya mencoba memperkosa anakku.

Aku berangkat keparis untuk mengadu nasib untuk membahagiakan anak ku somi dan menitipkannya kepada jong'in dan juga yeri untuk membesarkan somi dengan kasih sayang mereka.

Tapi kau malah mencoba memperkosa anak ku dan aku dendam kepadamu. Bertahun- tahun aku mencari mu dan aku ingin membunuhmu dengan tangan ku sendiri. Aku diam selama ini tapi kau terus saja membuat aku marah dengan ulahmu.

Kau membuat aku makin marah ketika kau mencoba menyentuh cucu ku arra dan mencelakainya dengan obat bius mu itu.

Bahkan aku yang membunuh orang suruhan mu itu dengan memenggal kepalanya sendiri di ruang penyiksaan di markas besar tuan muda manoban" teriak john


"Kau orang tua somi?" Tanya jungkook


"Iya, aku adalah appa kandung somi. Aku sengaja mengganti nama marga somi menjadi Kim somi agar somi merasa somi adalah anak kandung Kim jong'in dan juga Kim yeri orang tua Kim jennie.

Tapi nama asli somi adalah John somi sama seperti nama ku yaitu Kim John hyun.

Sekarang kau sudah tau siapa aku sebenarnya dan bersiaplah menghadapi kematian mu sebentar lagi" ucap john



John langsung membawa jongkook  ke markas besar keluarga manoban dan memasukannya ke ruang penyiksaan di sana. John langsung melepaskan ikatan jungkook dan mulai memukuli jungkook dengan membabi buta sampai akhirnya lisa, park, mario dan suho datang memisahkan john dan jungkook yang sudah babak belur di hajar oleh john.



"Sabar john, aku tidak pernah melihat mu segila ini memukuli orang" tariak mario yang menyadarkan john

"Dia bukan manusia tuan besar. Dia dan keturunannya adalah iblis yang pantas mati. Aku yang sudah membunuh dua anak mu dan aku juga yang harus membunuh nya agar kita impas, tuan besar" jelas john sambil menangis


"Kenapa kau menangis john?" Tanya lisa


"Dia orang yang membunuh tuan besar siwon dan dia yang telah mencoba memperkosa anak kandung ku john somi. Dia juga yang mencoba mencelakai cucu kandung ku Kim Arra.

Apa aku tidak boleh membunuhnya. Dia yang menghancurkan keluarga ku di korea ini. Aku dendam padanya tuan muda" teriak john


Lisa, mario, suho dan park terkejut mendengarkan semua pengakuan john yang ternyata john adalah appa kandung somi kakak dari jennie istri lisa.



"BANGSAT, BAJINGAN KAU JONGKOOK.
Kau membunuh adik ku dan juga mencoba memperkosa somi" teriak mario yang kini menghajar jongkook dengan membabi buta kerena mengetahui semuanya.





















Udah ya...

Gak sanggup liat jungkook di pukulin sama mario dan john...

Mati dah tuh si jungkook...

Lanjut besok aja ya...

Benang merahnya udah mulai muncul ya..

Jangan lupa vote dan follow ya...

Yuk bisa yuk....

Dominasi seorang LISA 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang