BAB 50 MELESET

1K 128 0
                                    

Lanjut lagi ya.....

Double publis buat kalian yang nunggu kelanjutannya...

Jangan lupa vote dan follow ya....

Yuk bisa yuk....

Mari kita lanjutkan....













Naga yang merasa menang langsung meludahi lisa yang terkapar bersimbah darah.


"Mati kau manoban" ucap naga


"Kau meleset naga" jawab lisa yang bangun kembali
.

Naga terkejut melihat lisa bangun kembali dan mulai ketakutan saat semua senjata anak buah lisa mengarah kepadanya.


"Kau pikir aku bodoh, peluru yang aku pakai hanya peluru karet yang akan hanya melukai seekor burung.

Dan kau kira darah ini adalah darah sungguhan dan kau berharap bisa membunuh ku dengan mudah.

Aku sudah pakai rompi anti peluru dan darah ini hanya sirup yang aku pasang di depan rompi anti peluru ku. Aku selalu tau liciknya lawan- lawan yang aku hadapi.

Kau hanya semut kecil yang tidak punya kuasa melawan aku seekor gajah yang besar. Kau tau kalau ajal mu sudah hampir tiba, naga.

Ucapka selamat tinggal pada kehidupan mu dan sampai jumpa di neraka" jelas lisa





"Maaf kan aku lisa, aku mengaku kalah" ucap naga yang langsung bersujud kepada lisa



"Oh, bajingan kecil mengaku kalah ya. Kau ingat taruhan kita, yang kalah akan mati. Kau akan tetap mati seperti kai kakak mu karena sudah meremehkan ku.

Kau berani meludahi ku tadi dan berbuat curang dengan menembak ke arah ku" ucap lisa sambil menyingkirkan tubuh naga.




Lisa yang sudah hilang kesabaran langsung mengambil koper besarnya dan mulai memerintah kan anak buahnya.




"Bereskan orang ini. Kirim ke daddy mario, biar daddy yang memberikan hukuman yang pantas untuk orang curang seperti dia" tegas lisa




Anak buah lisa langsung memegangi naga dan menyuntikan obat bius dosis tinggi. Naga langsung pingsan dan tubuhnya di masukan kedalam koper besar dan hendak di terbangkan ke paris untuk eksekusi berikutnya oleh mario.



Lisa langsung menelpon bandara untuk menyiapkan pesawat pribadi lisa dengan aladan yang sama waktu mengirimkan kai yaitu mengirimkan hadiah untuk mario.




Selesai menelpon bandara, lisa menelpon john untuk segera menjemput koper yang akan sampai sepuluh jam dari pesawat di tebangkan dari korea menuju ke paris.



Lisa langsung mengganti semua bajunya dan menyuruh anak buahnya membelikan baju yang sama seperti yang lisa pakai hari ini agar jennie dan arra tidak curiga kepadanya.





Dan sekali lagi lisa menunjukan siapa lisa yang sebenarnya lisa yang selalu dominan dan tidak terkalahkan kekuasaannya. Lisa yang kejam dan lisa yang tidak mempunyai rasa belas kasihan kepada orang lain.



Lisa kembali ke kantornya dan memulai pekerjaan setelah makan siang. Park yang melihat lisa baru datang setelah makan siang langsung datang menemui lisa.


''Baru datang lisa?" Tanya park



"Iya, tadi ada rapat luar kantor, hari ini kau sampai jam berapa park?" Tanya lisa
Balik


Dominasi seorang LISA 2Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang