"tay, bukankah kamu sudah mengenal apple? Perkenalkan aku dengannya" ucap krist, saat melihat apple berjalan sendiri tanpa singto.
Tay dan apple memang satu sekolah saat SMA dulu, jadi wajar jika tay sudah sangat dekat dengan apple.
Saat ini tay dan krist sedang berjalan menuju tempat parkir, kelas memang sudah selesai tadi.
"Apple...." Panggil tay.
"Ada apa?" Ucap apple.
"Teman ku ingin berkenalan denganmu" ucap tay sembari menarik krist agar berdiri di dekat apple.
"Aku krist... Anak teknik" ucap krist malu-malu.
Tentu saja malu, ini pertama kalinya ia berkenalan dengan wanita yang sudah di sukainya selama 3 bulan ini.
"Aku sudah mengenalmu, siapa yang tidak mengenal krist perawat? pria tampan yang ada di kampus ini" ucap apple.
Krist tersenyum mendengarnya, ternyata apple sudah mengenal dirinya? bolehkah dia berbangga sedikit?
"Mau pulang bersama ?" Tawar krist.
Apple hanya tersenyum dan menganggukan kepalanya.
"Aku tak menyangka pria tertampan di kampus ini mau berkenalan denganku" ucap apple memulai percakapan.
Saat ini mereka tengah berjalan menuju parkiran tempat krist memarkirkan mobilnya.
"Hah, aku tidak setampan itu" ucap krist.
"Sebenarnya aku sudah lama ingin berkenalan denganmu tapi aku malu, semua wanita di kampus ini juga sangat ingin berkenalan denganmu" ujar apple.
"Benarkah? Bukankah kita sudah berkenalan sekarang? Apa kita berteman mulai hari ini?" Tanya krist.
"Tentu saja" jawab apple.
Saat tiba di dekat mobil krist, krist dan apple bertemu singto yang hendak masuk kedalam mobilnya.
"Apple, mau pulang bersama?" Ajak singto.
"Apa kamu tidak melihat keberadaan ku di sampingnya? Apple pulang bersamaku" jawab krist.
"Aku tidak berbicara denganmu" ucap singto.
Krist langsung membuka pintu mobilnya dan mempersilahkan apple masuk.
"Maaf sing, aku pulang bersama krist" ujar apple.
Krist tersenyum miring mendengar ucapan apple dan memandang singto remeh. Singto mendengus kesal dan langsung masuk ke mobil kemudian menjalankan mobilnya pergi dari sana.
***
"Apa kamu dekat dengan singto?" Tanya krist, memecah keheningan."Tidak terlalu dekat, hanya kenal" ucap apple
"Tapi tadi siang aku melihat kamu makan bersama dengannya dikantin?" Ucap krist.
"Kamu memperhatikan ku, krist?" Ucap apple malu.
"T-tidak, aku hanya tidak sengaja melihatmu tadi" jawab krist salah tingkah.
Apple hanya tersenyum menanggapinya.
"Bagaimana jika kita makan dulu?" Tanya krist.
"Terserah kamu" ucap apple.
Krist melajukan mobilnya mencari restoran terdekat.
***
"Singto antarkan makanan ini kerumah tante ana" ucap mama singto saat melihat kedatangan singto."Kenapa tidak mama sendiri yang mengantarkannya? aku malas bertemu krist" ucap singto.
KAMU SEDANG MEMBACA
Bad Romance ✓
FanfictionBagaimana jika dua orang yang sudah menjadi musuh bebuyutan sejak kecil disatukan dalam sebuah pernikahan? ikuti kisahnya disini. *Switch